Pemerintahan Pekon Canggu Salurkan BLT DD Kepada 48 KPM

Jumat, 01 Oktober 2021

Pemerintahan Pekon Canggu Salurkan BLT DD Kepada 48 KPM

Jumat, 01 Oktober 2021,


LAMPUNG BARAT - Pekon Canggu Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa. Pada hari ini Jum'at tgl  01 Oktober 2021

 Bantuan tersebut di bagikan dibalai Rakyat Pekon Canggu Kecamatan Batu Brak Lampung Barat.Dihadiri oleh Pratin pekon Canggu, Umar Dani beserta jajarannya, Camat Kecamatan Batu brak, ketua LHP, Pendamping Desa, Pendamping desa lokal, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan 48 orang keluarga penerima mamfaat.

Ketua LHP Pekon Canggu dan pendamping Desa Pekon dalam sambutannya menyampaikan,


Blt dd yang di bagikan 4 bulan terhitung dari bulan juni sampai bulan september perbulannya Rp.300 ribu, jadi yang diterima oleh masyarakat masing masing menerima Rp. 1200 000. Untuk itu kami berharap kepada penerima BLT DD agar dipergunakan sebaik baik nya dan jangan sampai di salah gunakan apa lagi sekarang  masih stuasi pandemi  kita butuh asupan gizi. 

" Sementara Pratin Pekon Canggu, Umar Dani ditemui awak media bongkarselatan.com di ruang kerjanya, dirinya menerangkan bahwa blt yang dibagikan di bulan May sebanyak 50 kpm dan terhitung dari bulan juni sampai September di kurangin 2 orang KPM,jadi tinggal 48 kpm lagi, dikarnakan yang 2 kpm mendapatkan PKH .


Saya berharap semoga BLT yang di bagikan hari ini semoga bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu karna bila kita bilang yang terdampak covid 19 semua kita ikut merasakan dampaknya, jadi ini yang benar benar layak untuk di bantu dimasa pandemi ini pungkasnya  (ig)

TerPopuler