Harumkan Nama Satuan, Serda Marinir Irwan Raih Medali Perak Lomba Panahan

Rabu, 23 Juni 2021

Harumkan Nama Satuan, Serda Marinir Irwan Raih Medali Perak Lomba Panahan

Rabu, 23 Juni 2021,


Lampung -
Untuk yang kesekian kalinya, Serda Marinir Irwan Hambali mengharumkan nama satuan, kali ini meraih medali perak lomba panahan HUT Penerbal ke - 65, yang di laksanakan di lapangan Dakota Lanudal Juanda, Sidoarjo.Rabu 23/06/2021.


Serda Marinir Irwan Hambali yang berdinas di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai Lampung sudah beberapa kali meraih juara dalam lomba panahan mulai tingkat Nasional,baik di lingkungan TNI - POLRI bahkan di di ajang Internasional, dalam lomba panahan kali ini meraih medali Perak kategori Barebow Mix Team bersama Anika Tri Wulan dari keluarga besar marinir (KMB).



Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, Letkol Marinir Yudha Timor Saputra sangat bangga dan mengapresiasi atas perjuangan dan keberhasilan anggotanya, semoga kedepanya lebih meningkat dan menjadi motivasi untuk kita semua dalam mengharumkan nama satuan, Bangsa dan Negara selain menjalankan tugas pokok TNI AL Marinir sebagai Pasukan  Pendarat.


Sementara Serda Marinir Irwan Hambali menyampaikan rasa terimkasih atas dukungan Komandan bersama rekan - rekan anggota Puslatpurmar 8 yang saling mendukung dalam setiap kegiatan,dan harapan saya semoga lahir pemanah - pemanah baru yang lebih handal " Tiada hari tanpa berlatih " pungkas Serda Marinir Irwan. (red) 

TerPopuler