Proyek Tambal Sulam, Kecewakan Warga Lampung Selatan

Minggu, 27 Desember 2020

Proyek Tambal Sulam, Kecewakan Warga Lampung Selatan

Minggu, 27 Desember 2020,


KALIANDA - Pemerintah Daerah Kabupaten (PEMKAB)  Lampung selatan telah mencanangkan untuk mengalokasikan anggaran guna pembangunan insfrastruktur jalan di sekitar wilayah khususnya di jalan lingkar Gunung Rajabasa dan jalan poros Kabupaten Lampung Selatan.


Hal tersebut mempertimbangkan banyaknya lobang jalan menganga sehingga berpotensi Laka Lantas serta banyaknya curah hujan yang menggerus bibir jalan di Daerah Lampung Selatan.


Dari hasil pantauan Media bongkar selatan dalam hal Pengerjaan Tambal Sulam tidak sesuai dengan penggunaan anggaran yang telah dialokasikan oleh pemerintah daerah hal tersebut sangat memprihatinkan karena pengerjaannya diduga kuat Asal-asalan oleh pihak rekanan. Sebab,  dari beberapa titik pekerjaan yang di duga Asal asalan tersebut sudah mengalami kerusakan parah padahal pekejaan tersebut baru hitungan hari.


Salah satu pengguna jalan yg melintas, menyatakan keluhannya karena jalan yang baru saja diperbaiki sudah rusak parah,  "kalau beginimah jalannya bukan tambah bagus tapi tambah rusak parah" paparnya


Dalam hal ini Media bongkar selatan menghimbau kepada pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan khususnya Dinas Pekerjaan Umum agar lebih profesional dalam bekerja, tidak tebang pilih kepada pihak rekanan dan tidak lemah dalam pengawasan pekerjaan sehingga bisa tercapai mutu dan hasil sesuai Standar untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan. (Hombing)

TerPopuler