Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Kodim 0421/Ls Bantu Bangun Rumah Warga

Senin, 11 Desember 2023

Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Kodim 0421/Ls Bantu Bangun Rumah Warga

Senin, 11 Desember 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 421-10/KTB Kodim 0421/LS Koptu M. Novi melaksanakan karya bakti membantu pembangunan rumah milik warga desa wilayahnya, yaitu Bapak Miskun di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Senin (11/12/2023).


Kegiatan Karya Bhakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat desa wilayahnya.


Pada kesempatan tersebut Koptu M. Novi mengatakan, membantu warga merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa wilayahnya,” imbuhnya. 


Sementara itu, Bapak Miskun menambahkan, “secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak Babinsa," tutupnya.

(Red)

TerPopuler