Pererat tali Silaturahmi, Hendryadi, SE.,MM. Caleg DPRD Lamsel Dari Partai Gerindra Sosialisasi dan Silaturahmi di Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa

Selasa, 26 Desember 2023

Pererat tali Silaturahmi, Hendryadi, SE.,MM. Caleg DPRD Lamsel Dari Partai Gerindra Sosialisasi dan Silaturahmi di Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa

Selasa, 26 Desember 2023,



BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Berdasarkan pantauan Awak Media Dari Partai Gerindra  Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa  mengadakan Sosialisasi serta menyambung tali Silaturahmi yang baik dalam rangka Sosialisasi dan Pemantapan Tim Pemenangan serta  penyerahan Alat Peraga Kampanye (APK) secara simbolis yang terdapat di lima (5 ) titik lokasi, yaitu di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, tiga (3) titik dan dua (2) titik di Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada hari Senin, (25/12/2023).


Adapun Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa, dengan nomor urut lima (5) pada periode Tahun 2024-2029 untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yakni adalah Bang Hen, Dalam sapaan akrabnya menggelar acara Sosialisasi serta Silaturahmi dalam Pemantapan Tim Pemenangan yang Solid.


Oleh karena itu, Hendryadi yang di dampingi Tim-Tim Pemenangannya yang solid, sehingga ia pun mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga Terhadap Masyarakat Desa Palembapang Kecamatan Kalianda Lamsel dan Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lamsel, turut serta membantunya untuk menjadi Tim Pemandangannya dengan tulus dan ikhlas.


Saat diwawancarai oleh Para Awak Media/Pewarta yang ada di Titik pertemuan Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengungkapkan bahwa, "dari Partai Gerindra tetap menjalankan program program dari pusat, dalam strategi pemenangan. Sehingga insyaallah mudah mudahan kita dapat kursi dari Partai Gerindra, untuk dapil satu (1) Kalianda dan Rajabasa," ujarnya.


Sambung dia, "dan saya yakin dengan Tim Tim Pemenangan saya, adalah Tim Tim yang Solid, serta Tim yang akan memenangkan saya di Kompetisi di tahun 2024 mendatang."


"Dan kegiatan sore hari ini adalah Sosialisasi dan menjalin tali Silaturahmi yang baik, agar Tim yang sudah ada, tetap Solid ke bawah, dan saya akan tetap merangkul terus Tim Tim saya dengan  mengakomodir Aspirasi dari Warga, saat saya duduk di Kursi DPRD Lamsel nantinya," imbuh Hendry kepada Media.


Saat di tanya tentang program kedepannya, Hendryadi pun menyampaikan juga bahwa, "program yang akan saya utamakan  yaitu program dari pusat tentunya," ungkap Hendryadi, SE.,MM.


"Dan harapan saya, semoga Masyarakat Lampung Selatan khususnya di Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa, akan semakin Maju dengan di beri amanah nanti di Kursi Dewan, mudah mudahan ya." 



"Alhamdulillah, Terimakasih banyak yang tak terhingga, terhadap Tim Pemenangan saya ini, atas segala persiapannya, untuk membantu saya, menjadi Tim Pemenangan saya, dengan tulus dan ikhlas," imbuhnya.

Maka kata Hendry sapaan akrabnya,  "terutama juga di Desa Desa dan Kelurahan yang sudah menjadi basic saya, untuk melestarikan budaya adat Lampung  Khususnya," tutur Hendryadi, SE.,MM.


Ditempat yang sama, Fahrorozi, ST sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 2 Lampung Selatan juga mengungkapkan bahwa, "ya dalam hal ini kita tetap memastikan Sosialisasi dalam menjalin tali Silaturahmi yang erat, serta menyampaikan program program Partai kita ini, dalam arti tetap kita mengikuti program dari Pusat," ucapnya.


Lanjut dia, "yaitu Program menyiapkan Makan dan Minum Susu Gratis tentunya, dan dalam hal ini juga, kita tetap menemui Tim Sukses kita, sehingga sepertinya juga dalam program Bapak Prabowo&Gibran akan  melanjutkan IKN, dan program program Bapak Jokowi, yang akan ditambah agar lebih bagus lagi."


"Dan semua Program dari Pusat, disamakan semua, baik itu dari Provinsi/Kabupaten dan Kota," pungkas Fahrorozi, ST saat di wawancarai jurnalis media bongkar selatan di lokasi.


(Kho/tim)

TerPopuler