Fidela Adisti Kurnia Caleg DPRD Dari Partai Perindo Silaturahmi Tiga Titik di Kecamatan Kalianda.

Senin, 11 Desember 2023

Fidela Adisti Kurnia Caleg DPRD Dari Partai Perindo Silaturahmi Tiga Titik di Kecamatan Kalianda.

Senin, 11 Desember 2023,


BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fidela Adisti Kurnia dapil satu (1) nomor urut satu (1) dari partai Perindo silaturahmi di beberapa posko kemenangan di Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Minggu, (10/12/2023).


Fidela Adisti Kurnia, yang mengusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil satu (1) mendatangi Posko Pemenangan di beberapa titik kecamatan Kalianda  Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalam acara tersebut untuk Pembentukan Tim Pemenangan Desa untuk Alat Peraga Kampanye (APK) yang terdapat di tiga  titik di Kecamatan Kalianda Lamsel, antara lain, Desa Buah Berak Dusun Sukajaya, Desa Palembapang,, dan Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Lamsel. 

Adapun Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa, untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan itu mengucapkan beribu terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat dan relawan yang sudah mensupport dan mendukung nya .


Oleh karena itu, Fidela Adisti Kurnia yang sering di sebut dalam sapaan/akrab nya Mba Adis ini yang didamping oleh, Ir. Raden Muhammad Ismail, selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung.


"Alhamdulillah Hirobbil Alamin, Terimakasih banyak yang tak terhingga, terhadap Masyarakat Palembapang, atas antusiasnya untuk membantu saya, menjadi Tim Pemenangan saya, dengan tulus dan ikhlas," ungkapnya.


Lanjut Adis saat di wawancarai media, dalam program-program kedepannya, ia mengatakan bahwa, "jika saya mendapat kesempatan untuk duduk di Kursi Dewan Kabupaten Lampung Selatan ini nantinya, dan Kabupaten Lamsel yang kita Cintai dan Banggakan ini, Maka mudah mudahan Rizki saya lancar serta usaha saya berkepanjangan, sehingga saya akan membuka usaha baru, dengan merekrut beberapa Masyarakat yang sudah membantu saya dalam hal ini.


"Terutama Desa yang sudah membantu saya, sehingga itu InsyaAlloh akan saya utamakan. untuk saya rekrut menjadi karyawan dan Karyawati saya nantinya, dan setelah di tiga (3) titik kampanye serta sosialisasi menjalin silaturahmi yang baik. yang salah di beberapa Desa yaitu, Sukajaya Desa Buah Berak, Kecamatan Kalianda, Desa Palembapang dan Desa Negeri Pandan. dan selanjutnya akan kita adakan di Kelurahan Way Urang Kalianda Lamsel," tutur Adis.


Kemudian Ir. Raden Muhammad Ismail juga menambahkan ungkapannya, "Dan Alhamdulillah juga, saya selaku sekertaris Wilayah Partai Perindo Provinsi Lampung, bisa dapat mendampingi Adinda Adis ini, sehingga saya juga dapat bertemu dengan saudara saudara saya disini, serta kawan kawan saya semuanya," ucap Raden.


"Dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih banyak terhadap kawan kawan Pers disini semua, sehingga kami berdua ini meluruskan niat dan hajat, Insyaallah menjadi Wakil Masyarakat Kalianda dan Rajabasa, serta Masyarakat Lampung Selatan tentunya, atau  pada Umumnya," terang Ir.Raden Muhammad Ismail.

Disisi lain, Ketua Tim Koordinator Pemenangan Desa palembapang Mulyadi mengatakan bahwa, "dirinya sangat mensupport serta mendukung penuh atas pencalonan Mba Adis di Dapil satu (1) ini," pungkasnya. 


Di tempat berbeda hal senada di ungkapkan oleh Arifani selaku ketua tim kordinator Desa Negeri Pandan ia mengucapkan "terimakasih kepada Mbak Adis karna sudah memberikan kepercayaan pada saya untuk menjadi tim posko pemenangan, kami akan mensupport dan berusaha semampu dan sekuat tenaga kami," ucapnya.


Diakhir Acara "Mbak Adis meminta doa dan dukungan agar niat baik beliau bisa terwujud untuk masyarakat Lampung Selatan yang lebih baik.


(Kho)

TerPopuler