Caleg DPRD Lamsel Dari Partai Perindo, Dapil Satu Kalianda, Rajabasa Gelar Pengukuhan Tim Posko Pemenangan

Minggu, 24 Desember 2023

Caleg DPRD Lamsel Dari Partai Perindo, Dapil Satu Kalianda, Rajabasa Gelar Pengukuhan Tim Posko Pemenangan

Minggu, 24 Desember 2023,


BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Berdasarkan pantauan Awak Media/Red salah satu Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil satu (1) Posko Pemenangan Kalianda dan Rajabasa. Gelar acara Sosialisasi serta menyambung tali Silaturahmi yang baik dalam rangka Pengukuhan Tim Pemenangan serta Penyerahan Surat Kepengurusan (SK), dan penyerahan Alat Peraga Kampanye (APK) secara simbolis yang terdapat tiga (3) titik lokasi, yaitu di Desa Pematang, Desa Kedaton dan Desa Pauh Tanjung Iman Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Minggu, (24/12/2023).


Adapun Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa, dengan nomor urut 01 pada periode Tahun 2024-2029 untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan itu adalah Fidela Adisti Kurnia (ADIS) atau Mba Adis,menggelar acara Sosialisasi serta Silaturahmi dalam Pengukuhan Tim Pemenangan yang Solid.


Oleh karena itu, Adis yang didampingi oleh Tim-Tim Pemenangannya, sehingga Adis,mengatakan bahwa "Terimakasih yang tak terhingga Terhadap Masyarakat Desa Pematang dan dusun 05 umbul tengah desa Kedaton atas turut serta membantunya untuk menjadi Tim Pemenangan dengan tulus dan ikhlas.


Saat diwawancarai oleh  Tim Media/jurnalis, Adis pun mengungkapkan bahwa, "dari Partai Perindo, ya kalau  strategi itukan rahasia perusahaan ya, tapi kalau keyakinan, insyaallah sembilan puluh sembilan persen (99%), mudah mudahan kita dapat kursi Perindo untuk dapil satu (1) Kalianda dan Rajabasa," ujarnya.


Sambung dia, "dan saya yakin dengan Tim Tim Pemenangan saya, Tim yang Solid, serta Tim yang akan memenangkan saya di Kompetisi di tahun 2024 mendatang."


"Dan kegiatan sore hari ini adalah Pengukuhan Tim, agar  benar benar membantu saya sehingga bisa menduduki kursi DPRD Lamsel.


"Untuk saksi per TPS itu, kami sudah menyiapkan satu (1) orang, jadi totalnya dua ratus empat puluh enam (246 orang) di Kecamatan Kalianda Lamsel, dan kalau untuk di Kecamatan Rajabasa Lamsel ada sekitar lima puluh satu (51 orang)," jelas  Adis.

Saat di tanya tentang program kedepannya, Adis pun menyampaikan juga bahwa, "program yang akan saya adakan ketika saya di bebankan, maka saya akan mengadakan program Ambulance Perindo, dan itu langsung dari uang pribadi saya, bukan dari yang lain lain ya."


"Dan juga saya akan meminimalisir pengangguran Putra Putri Daerah di Kabupaten Lampung Selatan ini tentunya."


"Dan harapan saya, semoga Masyarakat Lampung Selatan khususnya di Dapil 1 Kalianda dan Rajabasa, akan semakin Maju dengan adanya saya nanti di Kursi Dewan, mudah mudahan ya," terang  Adis.


Ditanya soal apabila tidak duduk di kursi Dewan, maka ia pun tetap akan merangkul semua pihak. "Saya akan merangkul semua orang atau pihak manapun, karena Rizky itu sudah di ditakdirkan oleh Alloh Subhana wataala, dan saya hanya dapat Berusaha serta Upaya semaksimal mungkin ya, dan selanjutnya Hanya Alloh yang dapat mengabulkan nya ," jelas Adis.


"Alhamdulillah, Terimakasih banyak yang tak terhingga, terhadap Tim Pemenangan saya ini, atas segala persiapannya, untuk membantu saya, menjadi Tim Pemenangan saya, dengan tulus dan ikhlas," imbuhnya.


Maka kata Adis, "terutama juga di Desa Desa dan Kelurahan yang sudah menjadi besik saya, sehingga itu Insyaallah akan saya utamakan Untuk saya rekrut menjadi karyawan karyawan dan Karyawati saya nantinya," terang Adis.


Masih di tempat yang sama lokasi Kediaman Bapak Hamdan Ahmat di Dusun 03 Rt 05 Desa Pematang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.


Tim Koordinator Pemenangan tersebut dalam acara Sosialisasi menjalin Silaturahmi yang baik itu mengungkapkan harapan serta Program-program Mba Adis bahwa, "sehingga kami juga dari Tim nya Mba Adis ini, maka kita juga bukan ingin sampai disini saja, akan tetapi sampai mengantarkan beliau di Kursi DPRD Lamsel," harapnya didepan pendukung Adis.


Lanjut dia, "jadi untuk kedepannya juga, kami  sudah membuatkan kartu Asuransi KTA,G untuk dalam kegunaannya kita nanti, apabila misalnya sewaktu waktu nanti karena kita tidak tau entah kita ada kecelakaan, dan kita ada yang sakit ke rumah sakit, maka itu bisa kita klaim. Karena sudah ada nomor Registrasi nya yang jelas dan nomor kontak nya juga ya."


"Dan juga masih banyak program program nya Mba Adis ini, jika beliau sudah duduk di Kursi Dewan Kabupaten Lamsel, akan di realisasikan bantuan untuk Kemasyarakatan yang berbentuk pupuk pertanian dan perkebunan yang Asli dan bukan yang KW," tuturnya sambil tepuk tangan sorakan di setujui oleh para pendukungnya.

titik kedua (2) di Dusun 05 Umbul Tengah Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan di Kediaman Bapak Munzorin.


Kemudian di titik ke tiga (3) di Desa Pauh Tanjung Iman Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan yang Dibatalkan oleh pihak Koordinator Desa (Kordes) Pauh Tanjung Iman.


Adapun Ketua Koordinator Desa (Kordes) Kedaton dalam Tim Pemenangan Mba Adis mengatakan bahwa, "dirinya sangat mensupport serta mendukung penuh. Atas pencalonan Mba Adis di Dapil satu (1) Kalianda dan Rajabasa ini," pungkasnya. 


(Kho/tim)

TerPopuler