Usai Fito Hancurkan Andi Lala, Kini Bima Melaju ke Puncak Final

Selasa, 03 Oktober 2023

Usai Fito Hancurkan Andi Lala, Kini Bima Melaju ke Puncak Final

Selasa, 03 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Perebutan juara semakin panas di ajang bergengsi Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball yang sudah masuk babak 4 besar menuju perebutan sang juara.


Dengan adu gengsi antar team membuat membludaknya penonton, yang di gelar di Dusun Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Kali ini, dua team pertama yang masuk di babak 4 besar mempertemukan team Ndoro dari Totoharjo, Kecamatan Bakauheni, melawan rivalnya team Pagar Waring, Karang Anyar, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, pada Senin malam (2/10/2023).


Team Ndoro dengan coach Dandut, official Wawan, Ac Sigit, menerjunkan pemain terhebatnya Fito, Bagas, Bayu, Windi, Azi, Soni, Kohar, dan Edi.

Sementara team Pagar Waring menyusun line up pemain terbaik Tarkam Lampung, yakni Bima, Tio Smano, Hepry, Barik, Asep, Fauzi, Kentos, dan Dika, dengan coach Sowi, official Janu.


Di set yang pertama team Ndoro harus kalah dengan point 14-25, skor 0-1.

Sementara di set kedua, Fito Cs mencoba membangun serangan balik, namun Bima Cs terlalu kuat untuk di taklukan. Permainan di set kedua berakhir dengan angka 19-25, skor berubah 0-2.


Lanjut di set yang ketiga, team Ndoro harus mengakui kekuatan Bima Cs yang tak terkalahkan hingga akhir point 20-25, skor 0-3, dengan kemenangan mutlak untuk team Pagar Waring.

Sebelumnya, Fito Cs hancurkan permainan Andi Lala Dkk, malam ini, pemain Tarkam terbaik Lampung Bima Cs yang masuk dalam team Pagar Waring mengubur impian Fito Cs untuk melaju ke puncak babak Final.


Dengan demikian, team Pagar Waring berhak melaju ke babak Final yang akan melawan rivalnya, menunggu hasil pertandingan antara BMS versus DTS VC.

Jangan lupa, saksikan terus team mana yang akan mendapatkan gelar Juara dalam ajang Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya.

(Red)

TerPopuler