Tumpah Ruah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Jalan Sehat P27 Lumigen Bersama Tanjung Tani

Minggu, 01 Oktober 2023

Tumpah Ruah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Jalan Sehat P27 Lumigen Bersama Tanjung Tani

Minggu, 01 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Tumpah ruah, jalan sehat P27 Lumigen bersama Tanjung Tani, yang digelar di Desa Gandri, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Minggu (1/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut Area Manager Sumbagsel Corteva Agriscience M. Dandy Amar, Pembina Petani Wahrul Fauzi Silalahi, S.H, (WFS), Owner Tanjung Tani Ali Wardana, SE, Kanit Binmas Polsek Penengahan Aiptu Nurkholis, Kepala Desa Gandri Purwanto, Aparatur Desa, serta ribuan masyarakat setempat.

Seusai acara jalan sehat, Area Manager Sumbagsel Corteva Agriscience M. Dandy Amar, mengungkapkan, "Pioner akan terus mendukung petani supaya para petani bisa berhasil. Produk kami, Pioner tak hanya jual beli tapi juga dapat membantu masyarakat, dan semoga bisa berkah untuk kita semua," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Owner Tanjung Tani Ali Wardana, SE, menerangkan, "pada hari ini, kami selaku pemilik Tanjung Tani bersama pak Saryanto, kami Tanjung Tani betul-betul ingin dekat dengan para petani. Dan semoga masyarakat bisa senang, riang dan bahagia, yang juga bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila," terang Pengusaha Muda.

Setali tiga uang, WFS menyampaikan kinerja yang sudah ia perbuat, diantaranya pembangunan bedah rumah, pembangunan irigasi, pembagian alat tani, semua dilakukan untuk perjuangan warga terutama para petani.

Disela-sela acara tersebut, tepat dengan peringatan hari kesaktian pancasila, anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut menyapa warga Gandri dan memberi door prize kepada anak-anak pelajar yang hafal membacakan Pancasila.

(Red)


TerPopuler