Tingkatkan Moril Prajurit, Dandim 0421/LS gelar Syukuran Ulang Tahun Anggota

Minggu, 01 Oktober 2023

Tingkatkan Moril Prajurit, Dandim 0421/LS gelar Syukuran Ulang Tahun Anggota

Minggu, 01 Oktober 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/LS  melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka memperingati ulang tahun anggota TNI dan PNS Kodim 0421/LS di bulan September yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXXIII Ny. Dini Fajar Akhirudin, kegiatan berlangsung di Aula Parikesit Makodim 0421/LS Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Minggu (01/10/2023).


Disela sela kegiatan Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada anggota TNI dan PNS Kodim 0421/LS sekalian yang berulang Tahun di bulan September tahun 2023 ini, semoga dengan bertambahnya umur, senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,  sehat dan sukses selalu," Tutur Dandim.

Ini merupakan bentuk perhatian Komando terhadap anggotanya, semoga dapat meningkatkan moril anggota dalam bertugas untuk pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara serta rakyatnya tercinta,”tegasnya.


Dandim juga menekankan kepada  seluruh anggota Kodim 0421/LS senantiasa meningkatkan profesionalisme keprajuritan dan kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat serta selalu menjalin hubungan harmonis dengan aparat Pemerintah Daerah, Polri dan segenap komponen bangsa lainnya". Tutupnya.

Kapten Inf Sukandi perwakilan anggota yang berulang tahun di bulan September berkata “Kegiatan ini sudah setahun  rutin dilakukan oleh Komandan disetiap akhir bulan, dan  disambut baik oleh kami yang berulang tahun khususnya di bulan September tahun 2023 ini,  karena ini merupakan bentuk  perhatian Komando terhadap anggotanya, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi diantara sesama anggota Kodim 0421/LS.” tutupnya.

(Red)

TerPopuler