Panitia Turnamen Tetap Optimis Meski Sudah Dibubarkan

Minggu, 15 Oktober 2023

Panitia Turnamen Tetap Optimis Meski Sudah Dibubarkan

Minggu, 15 Oktober 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Panitia Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) resmi dibubarkan dengan menggelar syukuran dan tetap optimis untuk menghelat kembali turnamen yang lebih besar.


Hal tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan syukur Panitia acara turnamen, pasalnya acara yang di gelar selama 20 malam tanpa jeda, berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir juga dalam acara tersebut, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Mantan Kepala Desa Joniamsyah, Ketua Panitia Darmadi, Ketua Pelaksana Jupri, dan Bendahara kegiatan Hono Kurniawan, serta seluruh anggota karang taruna Sidodadi Mekar Jaya.


"Alhamdulillah pada malam hari ini, kita bisa mengadakan penutupan atau pembubaran panitia turnamen sidodadi mekar jaya. Memang banyak kekurangan dan kelebihan juga, cukup untuk jadi pengalaman, dan untuk tahun depan akan lebih baik lagi," ungkap mantan Kades Klaten Joniamsyah, pada Sabtu malam (14/10/2023).

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga sekitar dalam pelaksanaan turnamen volly ball tersebut.


"Alhamdulillah kita sukses, mohon maaf juga kepada bapak ibu yang ada di lingkungan lapangan ini, selama adik-adik mengadakan turnamen, mungkin telah terganggu di dalam kegiatannya selama mengadakan turnamen, jadi kami mewakili adik-adik mohon maaf kepada bapak ibu di lingkungan lapangan ini," tukasnya.

Disisi lain, Ketua Panitia Darmadi mengungkapkan,"kurang lebih sebulan kita, kami pak Jupri dan pak Hono, untuk acara kita yang khusus di lapangan kurang lebih 21 malam mungkin di sini kita semua hadir dari awal sampai akhir," ucapnya.


Lanjutnya, "selalu tidak ada dalam keadaan yang mungkin bosen, kadang tersinggung, kadang juga menyinggung mungkin, kami di sini dengan Pak Jupri tidak bisa berkata-kata. Terimakasih atas kekompakannya saudara-saudara semua," tutur Darmadi.

"Ayo kita koreksi diri, mungkin ada kekurangan ayo kita benahi, yang jelas pertama kita mengadakan di lapangan ini yaitu piala bergilir Alhamdulillah berjalan sukses, dengan hajatnya Mbak Mar tumpukan satu hari satu malam sampai jam 02.00 malam kita sukses, dan turnamen open 3 lokal kita persiapkan kurang lebih 1 bulan kita juga sukses," imbuh Ketua Panitia.


"Mudah-mudahan kita semua bisa mempertahankan kinerja kita. Karena kemarin saya mendapat bocoran anak-anak Sidodadi Mekarjaya kerjanya luar biasa, itu dari teman yang dari luar," tuturnya.

"Untuk ke depannya mudah-mudahan kita kayak kemarin, yang jelas kekompakan, kerjanya kurang lebih tidak ada kekurangan. Kami sebagai yang di depan ada Mas Jupri, saya, ada Mas Jono dan Mbak Dwi, kami merasakan yang sangat salut, dari yang depan mungkin ada kata-kata mungkin terlalu keras sedikit, itu tidak disengaja karena mungkin kita punya tanggung jawab," imbuhnya lagi.


"Tanggung jawab semua dari seksi, yang parkir, yang piket permalam dari seksi kursi, dari anak lapangan, itu kerjanya sudah luar biasa bagi saya. Yang jelas ayo kita pertahankan, disini kami yang minta kembali untuk besok mudah-mudahan tidak akan bosan, mungkin ada ibu-ibunya dari seksi, kita bantu membantu dengan kerja bareng dan bekerjasama, sehingga sukses," papar Ketua Panitia.

"Kita adakan pembubaran panitia, mungkin dari kata saya pribadi, dari Mas Hono, Mas Jupri. Kalau ada teguran yang sangat keras mungkin, itu bukan dari kami yang hebat, karena kita ingin satu saja yaitu sukses. Alhamdulillah sukses dan mudah-mudahan kita sehat selalu dan besok kita bercita-cita kembali bersama-sama kita kembali untuk mengadakan kembali turnamen yang lebih besar. Terimakasih kepada semuanya, semoga Tuhan yang akan membalasnya." Pungkasnya.

(Red)






TerPopuler