Open Turnamen Tajimalela Cup I 2023 Resmi di Buka Oleh Camat Kalianda.

Minggu, 29 Oktober 2023

Open Turnamen Tajimalela Cup I 2023 Resmi di Buka Oleh Camat Kalianda.

Minggu, 29 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Sebanyak 32 klub ikuti open turnamen Tajimalela Cup I 2023, di Dusun Kubu Panglima, Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel) Sabtu malam (28/10/ 2023).


Kepala Desa Tajimalela, Qomaruddin Akbar, A.Md mengungkapkan, keikutsertaan tiga puluh dua (32) tim tersebut terdiri dari sejumlah Kecamatan  yang ada di Kabupaten Lampung Selatan dan satu (1) klub dari Kota Bandar Lampung," jelasnya.


"Qomaruddin Akbar juga mengungkapkan, jika gelaran open turnamen ini merupakan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke sembilan puluh lima (95) tahun 2023.


“Dan Alhamdulillah, animo peserta tidak hanya dari wilayah Kecamatan Kalianda saja, tapi juga diikuti sejumlah klub dari Kecamatan lainnya seperti Kecamatan Sidomulyo, Way Panji, Ketapang bahkan satu (1) klub dari Bandar Lampung ikut meramaikan juga,” tutur Qomar.


Disisi lain Camat Kalianda Firma Romansyah, S.H M.M didampingi Uspika setempat membuka kegiatan secara resmi. Dalam sambutannya, Firma Romansyah mengungkapkan apresiasinya atas aktifitas Desa Tajimalela yang dapat menggelar suatu kegiatan tersebut.


"Saya mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Desa Tajimalela yang dapat membuat kegiatan positif dan juga dapat menghibur. Dengan kesempatan ini saya mengucapkan Open Turnamen Volli Bal Desa Tajimalela secara resmi saya buka,” ucap Firma.


Dalam acara pembukaan open turnamen tersebut turut diramaikan oleh pentas seni budaya Tari Bedana dan Berbalas Pantun.


Untuk hari pertama gelaran open turnamen ini sebanyak dua (2) babak pertandingan yang digelar dengan sistem gugur Best of 3.

Pada babak pertama SKR (Sukatani) Vs Dirgahayu (Jambat Besi) dengan skor satu, tiga1-3 utuk kemenangan Dirgahayu.


Selanjutnya pada babak kedua yang mempertemukan Universitas Islam Negeri (Bandar Lampung) Vs Olimpus (Way Panji) dengan skor tiga kosong, (3-0) untuk kemenangan tim dari Bandar Lampung. 


(Jhr)

TerPopuler