Nasdem Lampung Selatan Terjunkan Caleg Petarung, 'Alfi Husni' Optimis Menang Di Pileg 2024

Senin, 02 Oktober 2023

Nasdem Lampung Selatan Terjunkan Caleg Petarung, 'Alfi Husni' Optimis Menang Di Pileg 2024

Senin, 02 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan menjadi momentum bersejarah bagi seluruh Rakyat Indonesia, dan akan menjadi wadah pemersatu, karena di tahun yang sama akan disajikan banyak pilihan untuk menentukan nasib Bangsa dalam lima tahun kedepan.


Di Pemilu 2024 akan memilih wakil di Legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden RI pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Selatan 1 (Satu), yakni Kecamatan Kalianda - Rajabasa.


Alfi Husni mengaku optimistis meraih satu kursi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.



"Dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang nanti, saya menyandarkan diri kepada Allah SWT, sebab popularitas maupun 'isi' tas tak menjamin sebuah kemenangan jika tanpa Ridho-Nya. Di periode ini Saya optimis mampu meraih satu kursi. Insya Allah," tutur Alfi, pada Senin (2/10/2023).

Sebelum masa pemungutan suara, Dirinya mengungkapkan, secara pribadi telah menyusun sejumlah langkah pemenangan yang akan dilaksanakan selama masa kampanye nanti.


"Tentunya, Saya memohon do'a dan restu dari seluruh Keluarga, Kerabat serta masyarakat sekalian. Seandainya memang dipercaya sebagai wakil rakyat, Saya akan terus berupaya mengemban amanah dan komitmen tersebut sampai akhir masa jabatan." Tukas Alfi Husni.

(Red)

TerPopuler