Merik Havit Ketua BBHAR DPC PDIP Perjuangan Gelar Acara Doa Bersama di Kandang Banteng Dusun Kemiling.

Kamis, 19 Oktober 2023

Merik Havit Ketua BBHAR DPC PDIP Perjuangan Gelar Acara Doa Bersama di Kandang Banteng Dusun Kemiling.

Kamis, 19 Oktober 2023,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Merik Havit, SH, MH,. bersama masyarakat Dusun Kemiling, Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel) menggelar kegiatan do'a bersama, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Dusun setempat pada Rabu malam, (18/10/2023).

Kegiatan do'a bersama ditujukan atas bertambahnya usia Hi. Nanang Ermanto yang telah berusia Lima puluh enam (56) tahun pada tanggal 10 0ktober 2023 dan Hj. Winarni yang tepat berusia lima puluh tiga (53) tahun pada tanggal 18 oktober 2023.


Dalam kegiatan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz. Syahbuddin dan dihadiri oleh para tokoh setempat, masyarakat serta Tim BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan tersebut, terisi do'a untuk selalu diberikannya kesehatan, panjang umur, kesabaran serta kekuatan dalam memimpin Kabupaten Lampung Selatan dan terkabul apapun yang telah menjadi niat hajat dari Hi. Nanang Ermanto dan Hj. Winarni serta ditutup dengan acara makan bersama.

Dalam sambutannya Merik Havit, SH, MH,. Menyampaikan bahwa, do'a bersama yang dilaksanakan dikhususkan kepada Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto dan Hj. Winarni.


"Pada hari ini Rabu, 18 oktober 2023 Ibu Hj. Winarni berulang tahun tepat berusia lima puluh tiga (53) tahun dan pada tanggal 10 oktober 2023 yang lalu juga adalah hari lahir dari Bupati kita Bapak Hi. Nanang Ermanto yang saat ini telah berusia lima puluh enam (56) Tahun, kenapa Dusun Kemiling yang saya pilih sebagai tempat kita melaksanakan do'a bersama yang dikhususkan kepada beliau, karena Dusun Kemiling merupakan keluarga besar saya dan merupakan 'kandang banteng' yang siap untuk terus mendukung demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan," tutup Merik, si pengecara wong cilik.

(Jhr)

TerPopuler