Kedas Resort dan Hotel Berikan Bantuan Dua Unit Perahu Viber Kepada Pokmas Kelawi

Senin, 09 Oktober 2023

Kedas Resort dan Hotel Berikan Bantuan Dua Unit Perahu Viber Kepada Pokmas Kelawi

Senin, 09 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bagaikan mimpi disiang bolong, begitu kata Andriansyah selaku Kepala Dusun Minang Rua saat sambutan pada acara serah terima dua unit perahu viber untuk kelompok masyarakat (Pokmas) labuhan Kelapa nelayan Dusun Minang Rua, yang berlangsung di Kedas Hotel dan Resort dan di serah terimakan kepada perangkat Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Senin (9/10/2023) sore.


Selain Inyoman Wiarta alias Sukre owner Kedas Hotel & Resort acara juga di hadiri oleh Bahtiar Ibrahim Kepala Desa Kelawi beserta jajaran, BPD Desa Kelawi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, pokmas labuhan kelapa dan warga setempat, berserta tamu undangan.

Pada sambutan Niluh Candra yang mewakili management kedas resort, terkait bantuan berupa dua unit perahu viber yang di berikan kepada pokmas labuhan kelapa merupakan bentuk kepedulian pihak kedas resort & hotel kepada warga minang rua, 


"Harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat mendorong semangat para nelayan, dengan beraktivitas menumbuhkan kesejahteraan bagi para nelayan di dusun minang rua khususnya, semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat merangkul semua elemen yang ada di Desa Kelawi, untuk bersama-sama harmonis, saling bahu membahu memajukan sektor pariwisata dan perikanan di Desa Kelawi ini," ujar manager.

Di tempat yang sama Kades Kelawi Bahtiar Ibrahim mengatakan kepada awak media mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan ini nelayan kami akan lebih giat berusaha dan lebih semangat. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Inyoman wiarta alias sukre yang sudah memberikan bantuan perahu kepada nelayan minang rua, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini nelayan kami akan lebih giat berusaha dan lebih semangat di tahun-tahun akan datang," ungkapnya.

Masih kata kades Kelawi Bahtiar, Inyoman wiarta alias sukre owner Kedas Hotel & Resort banyak membantu warga Desa Kelawi, warga Minang Rua. 


"Banyak dari jalan, masjid bahkan lapangan voli lapangan sepak bola, sebelum perahu ini waktu pembukaan labuhan kelapa dari kedas resort, bahkan alat berat membersihkan poriri, bahkan dari kedas resort pun tanpa diminta ini langsung," sambung Bahtiar.

Bahtiar selaku kades Kelawi mengacungi jempol tanda bahwa Kedas Hotel dan Resort sangat harmonis dengan warga Dusun Minang Rua itu sendiri.

(*/Ish)

TerPopuler