Dinas Damkarmat Lamsel Terus Berbuat Untuk Masyarakat

Selasa, 03 Oktober 2023

Dinas Damkarmat Lamsel Terus Berbuat Untuk Masyarakat

Selasa, 03 Oktober 2023,


 LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Posko Kalianda telah melaksanakan evakuasi cincin Agus Andi Saputra (20) warga Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lamsel, pada Senin (2/10/2023).


Tim Damkar Posko Kalianda  langsung evakuasi cincin tersebut dan berhasil tanpa kendala. Dengan Tim Evakuasi Danru Herizal, Zulkarnain, Ariyandi, Doni Damara, Septa Nurdiansyah, Thomas Alfa, dan Henky T. D.



Sementara, Anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan Posko Tanjung Bintang juga mengevakuasi hal yang sama, evakuasi cincin emas dijari manis Nonik (35) warga Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang. Tim Evakuasi Junaidi, Amirudin, Iswahyudi, dan M. Syahidin.


 

Kepala Bidang (Kabid) Dinas Damkarmat Lamsel Ruli Fikriansyah, SE, MM, menerangkan, "jadi kami jelaskan dulu sebelumnya, jadi ada tugas tambahan lain dari Pemadam Kebakaran ini yang sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 114 tahun 2018, ya di situ kita melakukan tugas tambahan membantu masyarakat dalam hal-hal darurat seperti evakuasi ular, Pohon tumbang termasuk evaluasi Cincin." Tegas Bang Rully.

(Red)

TerPopuler