Dandim 0421/LS Berharap Lampung Selatan Job Fair 2023 Mampu Menyerap Tenaga Kerja

Rabu, 11 Oktober 2023

Dandim 0421/LS Berharap Lampung Selatan Job Fair 2023 Mampu Menyerap Tenaga Kerja

Rabu, 11 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., menghadiri Pembukaan Pameran Kesempatan Kerja / Job Fair Lampung Selatan tahun 2023 Bertempatan di Gor Way Handak Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (11/10/2023).


Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., mengatakan, acara tersebut untuk memberi lowongan atau peluang kerja bagi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka membantu meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

“Kami himbau kepada masyarakat Lampung Selatan agar dapat memanfaatkan peluang ini, karena disini sangat banyak informasi tentang Lowongan Pekerjaan  dari seluruh perusahaan yang ada di Lampung Selatan,” ujarnya.


Semoga dengan terselenggaranya Lampung Selatan Job Fair 2023 ini, mampu menyerap tenaga kerja khususnya masyarakat Lampung Selatan, serta dapat meningkatkan dan menggugah rasa kebanggaan masyarakat Lampung  Selatan dengan menggunakan produk UMKM." ungkap Dandim. 

Sementara itu dalam Sambutan H. Nanang Ermanto (Bupati Lamsel) mengatakan Selaku pimpinan daerah, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Lampung Selatan serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas dalam mewujudkan visi Kabupaten Lampung Selatan untuk mewujudkan Masyarakat Lampung Selatan yang Berintegritas, Maju dan Sejahtera dengan Semangat Gotong Royong.

“Bismillahhirrahmannirrahim” Bursa Kerja (Job Fair) Tahun 2023 secara resmi saya nyatakan “dibuka”. Semoga job fair ini dapat menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya, dan dapat menekan angka pengangguran di Lampung Selatan." Tutupnya.

(Red)

TerPopuler