Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Terima Berkah Maulid dari Pemdes Belambangan

Minggu, 01 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Terima Berkah Maulid dari Pemdes Belambangan

Minggu, 01 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa (Pemdes) Belambangan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 Hijriyah (H), pada Minggu (1/9/2023).

Hadir dalam acara tersebut Al ustadz KH. Drs. Ahmad Rafiq Udin, Sag, M.SI, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Terpadu Ushuluddin, Kepala Desa Belambangan Abdul Rahmad, S.IP, Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Brigpol Krisna Sandi, A.Md., mantan Kades Belambangan Yahman, serta warga dan jama'ah seputaran Kecamatan Penengahan.

Kades Belambangan Abdul Rahmad, S.IP mengungkapkan syukurnya acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, ada 24 pajangan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 Hijriyah tahun 2023 ini, dan masyarakat juga sangat antusias," tukas singkatnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com.

Dalam pantauan seusai acara, pembagian pajangan yang dikemas dengan menarik kepada seluruh jama'ah yang hadir. 

Tak ketinggalan juga Pemdes Belambangan menyerahkan berkah Maulid di antar langsung ke Mapolsek Penengahan yang diterima oleh jajaran Polsek Penengahan Kanit Binmas Aiptu Nurkholis, Brigpol Krisna Sandi, A.Md., Brigpol Wayan Budiana SH, MH, dan Bripda Deni Ryma sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Bhabinkamtibmas dalam mengayomi, melindungi dan menciptakan keadaan yang aman, damai serta kondusif.

(Red)

TerPopuler