Berjalan Mulus, Camat Beri Apresiasi Panitia Sidodadi Mekar Jaya

Jumat, 06 Oktober 2023

Berjalan Mulus, Camat Beri Apresiasi Panitia Sidodadi Mekar Jaya

Jumat, 06 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Gelaran Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah memasuki babak puncak Grand Final dengan suguhan pemain Tarkam terbaik Lampung. Diantaranya Andi Lala, Fito, Kucing, dan Bima.

Acara yang berlangsung selama 20 malam tanpa jeda tersebut berjalan dengan mulus dan lancar tanpa kendala hingga babak final Kamis malam (5/10), yang ditutup dengan pembagian hadiah kepada sang juara.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH, Forkopimcam Penengahan, Ketua Ketua Umum Turnamen Darmadi, Ketua Pelaksana Jupri, jajaran panitia, serta ribuan penonton yang sangat antusias mendukung team kesayangannya.

Suksesnya acara tersebut mendapat apresiasi dari berbagai pihak, baik dari Coach, Wasit, penonton, hingga Forkopimcam Penengahan.

Hal tersebut diterangkan Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH, "Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia turnamen, dan untuk para peserta yang ikut dalam turnamen yang sudah menjunjung tinggi sportivitas, sehingga pegelaran Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya bisa berjalan dengan sukses dan lancar," terangnya dalam sambutan menutup acara turnamen tersebut.

Seusai acara penutup pembagian hadiah kepada sang juara, Ketua Ketua Umum Turnamen Darmadi menjelaskan bahwa ada total 32 team putra dan 10 team putri yang berlaga di ajang turnamen tersebut.

"Kami disini panitia, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan supportnya, baik dari masyarakat, dari Kepolisian, TNI, Dinas, KONI, serta para coach dan pemain, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan mulus tanpa kendala," jelasnya yang didampingi Ketua Pelaksana Jupri.

Lanjutnya, "kami dari Panitia mengucapkan selamat kepada para juara, dan mohon maaf apabila dalam kegiatan turnamen ini banyak kekurangan," imbuhnya.

Ketua Pelaksana Jupri berharap kedepannya, seluruh panitia akan lebih kompak lagi, sehingga bisa melaksanakan kembali dengan sukses di event-event yang lebih besar.

"Terimakasih kepada rekan-rekan semua, kepada seluruh Panitia yang sudah semangat, dari awal hingga akhir, sehingga sampai di malam puncak babak final bisa berjalan dengan aman sukses dan lancar." Tukas Ketua Pelaksana Jupri.

(Red)







TerPopuler