Ajang Bergengsi..!! Takim BMS Akan Bertarung Melawan Bima Pagar Waring di Babak Final

Rabu, 04 Oktober 2023

Ajang Bergengsi..!! Takim BMS Akan Bertarung Melawan Bima Pagar Waring di Babak Final

Rabu, 04 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Perguliran Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) masih berlangsung, dengan suguhan pertandingan yang menarik.


Kali ini Team BMS Tanjung Sari, Kecamatan Palas harus melawan rivalnya team DTS VC, Sidodadi, Klaten Kecamatan Penengahan, pada Selasa malam (3/10/2023).

Team BMS menurunkan pemain terbaiknya dengan line up Takim, Ginta, Ahmad, Cilung, Ipan, Eko dan Lintang, serta official Jarwono, Ac Bardo.


Sementara team DTS VC dengan coach Nanang Hambali, menerjunkan pemain tarkam terbaik dengan susunan Riyan, Wahyu, Nobri, Cenil, Budi, Temok, Pur, Beni, Anto dan Joko Kendil.

Hasil dari tiga set pertandingan dengan set pertama 25-21, skor 1-0, set kedua 25-16, skor 2-0, dan set ketiga 25-20, skor 3-0 untuk kemenangan BMS Palas.


Sehingga team BMS Palas melaju ke babak Final yang akan melawan team Pagar Waring Klaten, yang akan di langsung kan pada Kamis Malam pada pukul 21.30 Wib. Hadiri dan saksikan team mana yang akan menjadi Champion nya.

Ajang bergengsi akan berlangsung antara Takim BMS akan bertarung melawan Bima Pagar Waring di Babak Final pada Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya.

(Red)



TerPopuler