Tingkatkan Imtaq, Cecep Hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

Sabtu, 30 September 2023

Tingkatkan Imtaq, Cecep Hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

Sabtu, 30 September 2023,



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 Hijriyah (H) tahun 2023, Pemerintahan Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), mengusung tema 'Mari Kita Membumikan Ketauladanan Rasulullah ke Seluruh Aspek Kehidupan Bermasyarakat Berbangsa dan Bernegara'.


Acara Maulid Nabi dalam acara Hari Besar Islam tersebut digelar di Masjid Nurul Hikmah Desa Kekiling, pada Sabtu (30/9/2023).

Ustadz Didin Nasrudin dari Bandar Lampung, hadir mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw untuk menyerukan sunnah-sunnah Rasulullah Saw.


Turut hadir juga dalam acara tersebut Saepudin (Cecep), Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Dapil III nomor urut 2 dari Partai Nasdem.

Saepudin mengungkapkan, "Maulid Nabi Muhammad SAW berkaitan dengan peristiwa kelahiran Rasulullah SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya bertujuan untuk mengenang perjuangan Rasulullah SAW semasa hidupnya, yang jatuh pada bulan Rabiul Awwal." ungkapnya.

Dirinya berharap dengan adanya peringatan Maulid Nabi tersebut, masyarakat akan terus dapat menambah Keimanan dan Ketaqwaan (Imtaq) kepada Allah Swt.

(Red)

TerPopuler