Seru..!! Permainan Apik GMC Kelawi Versus Team SMAN 1 Ketapang

Jumat, 22 September 2023

Seru..!! Permainan Apik GMC Kelawi Versus Team SMAN 1 Ketapang

Jumat, 22 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), terus bergulir menghadirkan pemain terbaik dari berbagai daerah.


Turnamen yang sudah bergulir sejak Sabtu Malam tanggal 16 september beberapa hari yang lalu, semakin menghebohkan para penonton penggemar bola voli, khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Pertarungan ajang bergengsi tersebut, kali ini mempertemukan team GMC Kelawi, Kecamatan Bakauheni Versus team SMAN 1 Ketapang, Kecamatan Ketapang, pada Jum'at malam (22/9/2023).


Team GMC Kelawi menurunkan formasi pemain Olis, Olay, Kobay, Dani, Rifki, Vave, Surya, dan Mamet, dengan coach Agus Salim, official Mani, serta Ac Aris.

Sementara team SMAN 1 Ketapang menerjunkan pemain terbaiknya dengan susunan Tembel, Imam, Aang, Aby, Arban, Ipung, Parid, Rio, dan Hafis.


Kejar-kejaran angka di babak pertama, namun GMC Kelawi harus mengakui kekuatan lawan dengan point 22-25 untuk kemenangan team SMAN 1 Ketapang, skor 0-1.


Berlanjut di set yang kedua, kedua team menunjukan permainan terbaik, saling smash menambah gemuruh teriakan para penonton. Pointpun terpaut sangat tipis 25-22 dimenangkan oleh team GMC Kelawi, skor berubah menjadi 1-1.

Di set yang ketiga nampak makin seru, kedua tim memperlihatkan permaian apiknya, team SMAN 1 Ketapang menang dengan point 19-25, skor menjadi 1-2.


Lanjut di set yang keempat, akhirnya team GMC Kelawi harus mengakui kekalahan dengan point akhi 22-25, skor 1-3 yang dimenangkan oleh team SMAN 1 Ketapang.


Jangan sampai lewatkan pertandingan seru lainnya. Hadiri dan saksikan langsung di lapangan Sidodadi Mekar Mulya Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, hingga babak final.

(Red)

TerPopuler