Putri Zulhas Launching Peningkatan Usaha Tani Rakyat Indonesia

Sabtu, 02 September 2023

Putri Zulhas Launching Peningkatan Usaha Tani Rakyat Indonesia

Sabtu, 02 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Caleg DPR-RI Dapil Lampung 1 dari partai PAN, Putri Zulkifli Hasan adakan Launcing Program 'PUTRI' (Peningkatan Usaha Tani Rakyat Indonesia), yang dilaksanakan di Aula SMA Kebangsaan Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Sabtu (2/9/2023).


Kegiatan Pelopor Peningkatan Ekonomi Masyarakat Desa tersebut dihadiri langsung oleh Putri Zulkifli Hasan didampingi Staff Khusus Zulhas Budi Setiawan,  Wakil ketua 1 DPRD Lamsel Agus Sartono, Amd, Edi waluyo.ST, Baiquni Akasanjaya., ST.MT, Hj.Rusdianti, Bayu Prasetyo, serta para pelaku UMKM dan kelompok tani alpukat binaan, bersama seluruh pengurus Partai PAN, serta ribuan masyarakat dari beberapa Kecamatan.

Dalam sambutannya Putri Zulhas mengatakan bahwa Program PUTRI tersebut merupakan salah satu program yang dalam rangka membatu peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya para kelompok tani dalam penyediaan bibit, pupuk dan kebutuhan yang lain bagi petani, sehingga petani bisa mendapatkan hasil panen yang baik, dengan demikian kesejahteraan petani juga diharapkan akan meningkat.


acara dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Bibit buah Alpukat dan Pupuk secara simbolis bagi para kelompok tani Binaan oleh Putri Zulhas.

Ditempat yang sama Budi setiawan mengungkapkan bahwa program tersebut merupakan salah satu program unggulan Mbak Putri, diharapkan bisa membantu masyarakat Lamsel.

(Red)


TerPopuler