Pukulan Takim, Jinakan Kucing Liar

Sabtu, 30 September 2023

Pukulan Takim, Jinakan Kucing Liar

Sabtu, 30 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM 

Bergulirnya Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menghadirkan pemain terbaik Tarkam dari Lampung.


Kali ini team yang bermain yakni team Garista, Sumber Sari, Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, melawan team BMS Tanjung Sari, Kecamatan Palas, yang bertarung pada Sabtu malam (30/9/2023).

Team Garista menerjunkan pemain terapiknya, diantaranya Kucing, Adli, Tata, Dika, Davit, Heri, Rohman, Sadli, Diko dan Pendi, serta coach Sukoco.


Sedangkan team BMS menurunkan pemain terbaiknya dengan line up Takim, Irfan, Apri, Prayet, Ginta, Yuda, Ahmad, Cilong, dan Lintang, dengan coach Bardo, official Sam, serta Ac Kamjo.

Pertempuran di set pertama berlangsung alot, Kucing Cs versus Takim Dkk adu pukulan si kulit bundar diatas jaring, namun permainan harus berakhir dengan point 20-25, skor 0-1, untuk kemenangan team BMS.


Di set yang kedua laga kembali dengan suguhan sorakan penggemar masing-masing team menambah permainan semakin seru dan menegangkan. Namun dewi fortuna di set kedua masih memihak team Takim Cs dengan angka 23-25, skor berubah menjadi 0-2.

Lanjut di set yang ketiga Kucing Cs dengan semangat tinggi, kejar-kejaran point tanpa selisih, akhirnya point berakhir 25-23, skor berubah menjadi 1-2.


Sementara di set yang keempat, pukulan Takim Cs kepada si kulit bundar berhasil menjinakan Kucing Cs yang liar, dengan point akhir 21-25, skor 1-3. Dan memastikan masuk ke babak 4 besar yang menunggu hasil laga antara Jet Star melawan team DTS VC yang akan berlangsung besok malam.

Semakin panas dan semakin menegangkan, ayo saksikan langsung team kesayangan anda hingga babak final.

(Red)

TerPopuler