Pasca Kebakaran di KPJ, Sukirno Himbau Masyarakat Tidak Main Layangan Berbaterai

Jumat, 29 September 2023

Pasca Kebakaran di KPJ, Sukirno Himbau Masyarakat Tidak Main Layangan Berbaterai

Jumat, 29 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pasca terjadinya kebakaran di Dusun Kampung Jering (KPJ), Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, pada Kamis malam (28/9/2023), sekira pukul 20.00 Wib. Kepala Desa Bakauheni menghimbau kepada seluruh warganya agar tidak bermain layang-layang menggunakan baterai yang dapat menimbulkan terjadinya korsleting.

Hal tersebut disampaikan via statuts WhatsAppnya, " dihimbau kepada seluruh masyarakat Bakauheni, telah terjadi kebakaran lahan di area toll Km 4 di Dusun KPJ di indikasikan kebakaran akibat layang-layang yang memakai baterai sehingga menimbulkan konsleting dan menimbulkan api sehingga jatuh membakar lahan, kepada seluruh masyarakat Bakauheni agar tidak memakai baterai yang menaikan layangannya," himbau Kepala Desa Bakauheni Sukirno.

Kades Bakauheni juga memberikan arahan kepada Kepala Dusun (Kadus) dan ketua Rukun Tetangga (RT) agar menghimbau warga nya agar tidak menaikkan layang-layang menggunakan baterai.

"Dimohon kepada Bapak Kadus dan Pak RT menghimbau warganya agar dilarang menaikan layangan memakai baterai, terimakasih." Tukasnya.

(Red)

TerPopuler