Pagar Waring Buat Tak Berkutik Team Sidoluhur

Selasa, 26 September 2023

Pagar Waring Buat Tak Berkutik Team Sidoluhur

Selasa, 26 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Terus berlaga Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dengan adu gengsi antar team.


Kali ini, team Pagar Waring, Karang Anyar, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan Versus (Vs) Sidoluhur, Kecamatan Ketapang berlaga dengan jual beli pukulan si kulit bundar diatas jaring. 

Team Pagar Waring, dengan coach Sowi, official Janu W, menyusun line up dengan komposisi Asep, Percil, Kentus, Gareng, Barik, Fauzi, dan Dika.


Sementara team Sidoluhur turun dengan pemain terbaiknya Yudi, Sabar, Yatman, Alpian, Hakim, Ocak, Anggi, dan Wahyu.

Nampaknya di set yang pertama team Sidoluhur tak berdaya, dengan point akhir 25-12, skor berubah 1-0, untuk kemenangan Asep Cs.


Lanjut di set kedua, Asep Cs menggempur pemain Sidoluhur dengan point akhir 25-18, skor 2-0, untuk kemenangan kembali team Pagar Waring.


Di set yang ketiga makin tak berkutik Pagar Waring mengakhiri pertandingan dengan angka point 25-15, skor akhir 3-0 tanpa balas.

Dari hasil tersebut, team masuk ke babak 8 besar yang akan melawan team Oplosan dari Bangunan, Kecamatan Palas, yang akan berlangsung pada tanggal 28 september 2023.


Update dan saksikan terus pertarungan adu gengsi di lapangan Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan.

(Red)



TerPopuler