Jet Star Pastikan Tiket Babak 8 Besar

Senin, 25 September 2023

Jet Star Pastikan Tiket Babak 8 Besar

Senin, 25 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Perguliran Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) masih berlangsung dengan adu gengsi antar team.


Kali ini, team Jet Star dari Tri Dharmayoga, Kecamatan Ketapang melawan Gandri, Kecamatan Penengahan berlaga dengan jual beli pukulan si kulit bundar diatas jaring, pada Senin malam (25/9/2023).

Team Jet Star, coach Medy menyusun line up dengan komposisi Gomo, Ocit, Rio, Zainudin, Amat, Adi, Suranto, dan Andi.


Sementara Gandri turun dengan coach Pj, official Yadek, dengan para pemain unggulannya, Bowo, Cenger, Yadi, Yudi, Iwan, Adi, dan Handa.

Nampaknya di set yang pertama team Gandri tak berdaya, jauh tertinggal angga dengan point 25-12, skor berubah 1-0, untuk kemenangan Jet Star.


Namun di set yang kedua team Jet Star malah ketinggalan 7 point, dengan angka 18-25, sehingga skor imbang jadi 1-1.

Lanjut di set ketiga, Ocit Cs menggempur pemain Gandri dengan point akhir 25-20, skor 2-1,  untuk kemenangan Jet Star.


Tanpa jeda, di set yang keempat berlangsung dengan hingga 52 point, point selisih tipis, team Gandri terpaut dua angka dari Jet Star dengan angka 27-25, dan skor akhir 3-1 untuk kemenangan kembali team Jet Star.

Dari hasil tersebut, Team Jet Star masuk ke babak 8 besar yang akan menunggu hasil pertandingan antara team DTS VC Versus SMAN 1 Ketapang yang akan berlangsung lusa pada tanggal 27 september 2023.


Update dan saksikan terus pertarungan adu gengsi di lapangan Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan.

(Red)

TerPopuler