Gegara Satria Mandiri, SMAN 2 Kalianda Pulang Lebih Awal

Sabtu, 30 September 2023

Gegara Satria Mandiri, SMAN 2 Kalianda Pulang Lebih Awal

Sabtu, 30 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), dirayakan dengan menggelar Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball yang memasuki babak 8 besar menuju 4 besar dengan adu gengsi antar team.


Kali ini, team putri yang bermain Satria Mandiri, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, yang berhadapan dengan team SMAN2 Kalianda, Kecamatan Kalianda, pada Sabtu malam (30/9/2023).

Team Satria Mandiri dengan coach Wagimin, official Ponijo menampilkan pemain cantiknya yakni Dwi, Shenda, Santi, Nur, Amel, Erna, Sri Murni, Eva, Yani, dan Zakia.


Dan rivalnya team SMAN2 Kalianda menerjunkan pemain terapiknya dengan line up Galih, Geisya, Ami, Avril, Alia, Ayu, Jeni, Ima, dan Aziza dengan coach Edi, serta official Ega.

Di set yang pertama, sempat team Satria Mandiri tertinggal  jauh, namun akhirnya dengan gempuran mental juara Dwi Cs akhirnya Satria Mandiri berhasil mengakhiri dengan point 27-25, skor 1-0.


Lanjut di permainan babak kedua, team SMAN 2 tak berkutik terpaut point 13 angka, dengan kemenangan kembali Dwi Cs skor 2-0, dengan point akhir 25-12.

Tak mau menyerah team SMAN 2 Kalianda kembali melanjutkan pertarungan si kulit bundar, namun harus takluk dengan point akhir 25-8, skor 3-0 tanpa balas, untuk kemenangan telak team coach Wagimin.


Akhirnya team volly putri SMAN 2 Kalianda harus pulang lebih awal dengan kekalahan telak, dan harus mengakui keunggulan rivalnya team Satria Mandiri.

Dengan demikian team Satria Mandiri putri berhasil masuk babak 4 besar dalam Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya.


Jangan sampai lewatkan pertandingan memukau lainnya hingga babak final.

(Red)

TerPopuler