Cenil Perkuat Tuan Rumah, SMAN 1 Ketapang Tak Berkutik

Rabu, 27 September 2023

Cenil Perkuat Tuan Rumah, SMAN 1 Ketapang Tak Berkutik

Rabu, 27 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), terus berlangsung untuk memastikan tiket Delapan (8) besar.


Kali ini team yang bermain di ful pertama mempertemukan team DTS VC, Sidodadi, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, melawan team SMAN 1 Ketapang, Kecamatan Ketapang, pada Rabu malam (27/9/2023).

Team DTS VC memasukan para pemain terapiknya dengan susunan pemain Cenil, Nobri, Riyan, Wahyu, Joko Kendel, Pur, Atok, Danda, dan Budi, dengan coach Nanang.


Sementara, rivalnya team SMAN 1 Ketapang dengan coach Sukoco menerjunkan pemain terbaiknya, diantaranya Abi Manyu, Revan Hadi Nata, Havis, Reksa, Imam, Tembel, Rio, Kandar Aang, Ipung, dan Davit.

Hadir juga Wakil Ketua KOK Penengahan Doni, Wasit yang memimpin pertandingan Hadi Mulyono dan Dwi Listanto dari KONI Lamsel.


Pertandingan di set yang pertama membuat memukau para penonton, dan berakhir dengan point 25-21, skor 1-0, untuk kemenangan Cenil Cs.

Di set yang kedua, permainan DTS VC membuat rivalnya tak berkutik dengan angka sesilih cukup jauh, dengan point 25-15, sehingga skor berubah menjadi 2-0.


Namun di set yang ketiga team SMAN 1 Ketapang tak mau menyerah, mengeluarkan pukulan demi pukulan yang meninggalkan point team Cenil Cs dengan point 18-25. Set ketiga dimenangkan oleh team Tembel berubah skor menjadi 2-1. 

Lanjut di set yang keempat, dengan gemuruh para penggemar kedua team membuat permainan semakin panas dan menarik. kejar-kejaran angka, namun berakhir dengan point 25-22, sehingga Cenil Cs berhasil memastikan masuk ke babak 8 besar.


Dan Cenil Cs akan menghadapi team Jet Star pada tanggal 1 Oktober 2023.

Saksikan terus pertandingan menarik lainnya, siapakah yang akan menjadi Juaranya di ajang bergengsi Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya.

(Red)



TerPopuler