Andi Lala Gagal Main, Ini yang Terjadi di Satria Mandiri

Senin, 25 September 2023

Andi Lala Gagal Main, Ini yang Terjadi di Satria Mandiri

Senin, 25 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), terus bergulir menghadirkan pemain terbaik dari berbagai daerah.


Team Satria Mandiri, Klaten Kecamatan Penengahan, yang sempat menurunkan pemain tarkam terbaik Lampung, kini saat melawan team Kenyayan, Kecamatan Bakauheni, tanpa Andi Lala, pada Senin malam (25/9/2023).

Satria Mandiri kini menyusun pemain barunya, yakni Agung Jondong, Jeri, Oki, Anwar, Kliwon, Sigit, Dimas, Dani, dan Anton, dengan coach Wagimin serta official Ponijo.


Sedangkan team Kenyayan menerjunkan pemain lokal terbaiknya dengan line up, Agung Oge, Fijar, Mikel, Gatot, Bunari, Puji, Topik, Surat, dan Kotan, dengan coach Zaki serta official Marbun.

Tanpa Andi Lala, Satria Mandiri berhasil menekuk menang telak dari rivalnya team Kenyayan, dengan point 27-25, 25-16, dan 25-21, skor 3-0.


Wagimin mengungkapkan bahwa pemainnya, Andi Lala gagal main karena berbarengan jadwal final di Metro, dan InsyaAllah nanti di 8 besar Andi Lala akan bermain kembali bersama teamnya Satria Mandiri.


"Andi Lala berhalangan main karena berbenturan jadwal main final di Metro." Tukas singkat coach Satria Mandiri.

(Red)

TerPopuler