Proyek Rehabilitasi PMI Lamsel Rampung 100%, Pengurus PMI dan Warga Apresiasi Pelaksana Wina Mandiri

Rabu, 23 Agustus 2023

Proyek Rehabilitasi PMI Lamsel Rampung 100%, Pengurus PMI dan Warga Apresiasi Pelaksana Wina Mandiri

Rabu, 23 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pengerjaan proyek rehabilitasi bangunan gedung kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah seratus persen (100%) selesai dikerjakan mendapat apresiasi dari Pengurus PMI dan masyarakat Lamsel.


Dengan kegiatan pengelolaan dan pengembangan sistem air dan limbah domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota yang berlokasi di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda), Kota Kalianda, Kabupaten Lamsel.

Mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, Rahmad mengungkapkan bahwa," yang pasti dengan adanya perehaban gedung PMI ini, akan menjadi nilai yang positif untuk kenyamanan warga Lampung Selatan," ungkapnya.


Lanjutnya, "semoga warga yang akan mendonorkan darah untuk kesehatan dapat lebih nyaman dengan adanya kantor yang lebih bagus." Tukas singkatnya, pada Selasa (22/8/2023).

Kegiatan proyek rehabilitasi bangunan gedung kantor PMI tersebut dilaksanakan oleh Wina Mandiri dengan bersumber dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.


Waktu pelaksanaannya kurang lebih selama 90 (Sembilan Puluh) hari kalender, dengan nomor kontrak 12/SPK/KONS-CK/DPUPR-LS/APBD/2023, senilai Rp. 199.066.760,30 (Seratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Enam Puluh Enam Ribu Tujuh Ratus Enam Puluh koma Tiga Puluh Rupiah).

(Red)


TerPopuler