Mantan Kades Sukajaya, 741 Baur Bersama Warga; Silaturahmi Tetap Terjaga

Senin, 21 Agustus 2023

Mantan Kades Sukajaya, 741 Baur Bersama Warga; Silaturahmi Tetap Terjaga

Senin, 21 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Meski tak menjabat lagi sebagai Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), namun H. Jailani tetap berbaur bersama warga dan masyarakat setempat.


Dedikasi masa kepemimpinan Bang Jai atau biasa disapa dengan sebutan 741 di Desa Sukajaya memang patut mendapat apresiasi oleh masyarakat setempat, khususnya marga Dantaran.

Dalam acara kebersamaan dengan masyarakat tersebut juga hadir Mexi Narando yang tak lain adalah  putra H. Jailani yang mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamsel dalam kontestasi Politik di Pemilik Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

H. Jailani mengungkapkan, "Walaupun kita sudah tidak menjabat lagi sebagai Kades, tapi silaturahmi dengan masyarakat harus tetap kita jaga," ungkap Mantan Kades Suka Jaya.

Dirinya berharap dalam menjelang kontestasi politik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2023, dan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, masyarakat jangan sampai terpecah belah meski berbeda pilihan.


"Saya berharap kebersamaan dengan masyarakat akan terus terjalin, silaturahmi tetap terjaga, karena Jabatan tidak akan selamanya, pasti ada masanya." Pungkas H. Jailani 741 Suka Jaya.

(Red)

TerPopuler