Terus Melaju untuk Maju, Tajimalela Siap Sambut HUT RI 78

Rabu, 26 Juli 2023

Terus Melaju untuk Maju, Tajimalela Siap Sambut HUT RI 78

Rabu, 26 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Desa (Pemdes) Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), telah mempersiapkan rencana yang meriah untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 tahun 2023. 


Untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78 Pemdes Tajimalela mengambil tema 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju bersama Tajimalela Maju'.

Kepala Desa Tajimalela, Qomarudin Akbar, A.Md mengajak seluruh warganya untuk ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


"Kegiatan jalan sehat keluraga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023," ungkapnya, pada Rabu (26/7/2023).

Qomarudin Akbar berharap kepada seluruh masyarakat akan ikut memeriahkan acara tersebut sebagai ajang silaturahmi yang sudah disiapkan berbagai macam door prize menarik.


"Harapan saya dengan adanya kegiatan jalan sehat keluarga ini, seluruh masyarakat dapat ikut memeriahkan. Dikarenakan ini salah satu bentuk silaturahmi sesama masyarakat Desa Tajimalela dan tentunya panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik, pokoknya bakalan nyesel kalau gak ikut Jalan Sehat Keluarga ini," terang Kepala Desa Tajimalela.

Lanjut Kades Tajimalela, "perlu diketahui juga bahwa kegiatan jalan Sehat ini boleh dikuti oleh masyarakat yang berada diluar Desa Tajimalela," imbuh bang Qomar.


"Tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi untuk terselennggaranya kegiatan ini. Sampai ketemu di jalan sehat keluarga pada tanggal 13 Agustus 2023 di Desa Tajimalela." Pungkas Kades Tajimalela Qomarudin Akbar.

(Red)

TerPopuler