Pemdes Sukajaya Salurkan Insentif Aparatur Desa, Pj Kades; Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Masyarakat

Minggu, 23 Juli 2023

Pemdes Sukajaya Salurkan Insentif Aparatur Desa, Pj Kades; Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Masyarakat

Minggu, 23 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Setelah menerima transfer Dana Desa (DD), Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajaya, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menyalurkan insentif untuk aparatur, Linmas dan Kader Desanya, serta tunjangan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).


Penyaluran insentif dan tunjangan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Kepala Desa (Kades) Sukajaya Ibrohim yang didampingi oleh Sekdes Meta Yunanda Yani, yang bertempat di Balai Desa setempat, pada Minggu (23/7/2023).

Pj Kades Sukajaya Ibrohim mengungkapkan bahwa penyaluran tersebut sudah sesuai dengan Petunjuk Teknis (Juknis) yang di tetapkan oleh Pemerintah Daerah.


"Saya selaku Kades Sukajaya berharap dan meminta kepada seluruh Aparatur Desa, Linmas, sampai Kader untuk meningkatkan keaktifan kerja sebagai pelayan masyarakat untuk kemajuan Desa Sukajaya," ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan berhubungan dengan pesta rakyat Penengahan Fair 2023 yang akan berakhir nanti malam, untuk ikut memeriahkan acara tersebut.


"Nanti malam adalah malam terakhir acara Penengahan Fair, jadi saya berharap semua aparatur Desa ikut serta memeriahkan acara puncak Penengahan Fair 2023." Pungkas Pj Kades Sukajaya Ibrohim.

(Red)

TerPopuler