Tuai Pujian, Gadis Desa Dari Lampung Dapat Beasiswa Kuliah di Kairo Mesir

Sabtu, 20 Mei 2023

Tuai Pujian, Gadis Desa Dari Lampung Dapat Beasiswa Kuliah di Kairo Mesir

Sabtu, 20 Mei 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Gadis Desa dari Lampung menuai pujian, pasalnya Izzah Luthful Hikmah (22) gadis pintar asli berasal dari Provinsi Lampung mendapatkan beasiswa dan berkesempatan untuk kuliah di Universitas Luar Negeri yakni Al Azhar Kairo Mesir.


Dari sumber yang dapat dipercaya, gadis yang bernama Izzah Luthful Hikmah tersebut merupakan anak dari Syahrun warga Dusun 7 Pelita Dewa, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Saat di konfirmasi media ini, Ayah Izzah Luthful Hikmah, Syahrun membenarkan hal tersebut dan menerangkan anaknya sudah 2 (dua) tahun kuliah di Universitas Al Azhar Kairo Mesir.


"Anak kami (Ayah Izzah Luthful/Red) sudah 2 tahun disana (Al Azhar Kairo Mesir/Red)," terangnya via WhatsApp kepada jurnalis Bongkarselatan.com -, pada Sabtu (20/5/2023).



Hal tersebut juga mendapat respon positif serta apresiasi dari jajajaran aparatur dan Kepala Desa (Kades) Palembapang Hendryadi SE, MM, yang mengungkapkan, "Alhamdulilah warga kita juga dari Umbul Lioh (Pelita Dewa), Izzah Luthful Hikmah
Binti Syahrun, warga dusun 7 Desa Palembapang
yang kini mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Universitas Al Azhar Kairo Mesir," ungkap Kades muda energik yang juga pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Lamsel.


Kades Palembapang berharap kepada pelajar dan mahasiswa-mahasiswi yang sedang berada di bangku pendidikan, untuk terus giat belajar hingga tercapai cita-citanya menjadi orang yang sukses.


"Anak Desa jangan minder, dan harus giat belajar sampai di Negeri Asing." Tukas Hendryadi SE, MM, yang juga menjabat Ketua Komite Sastra Dewan Kesenian Lampung Selatan.
(Red)

TerPopuler