Mantap!! Maju Calon Legislatif PDI Perjuangan Dapil II, Andarmin.SH Mundur Dari PDAM Tirta Jasa Lampung Selatan

Senin, 08 Mei 2023

Mantap!! Maju Calon Legislatif PDI Perjuangan Dapil II, Andarmin.SH Mundur Dari PDAM Tirta Jasa Lampung Selatan

Senin, 08 Mei 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Berkembangnya isu bahwa Andarmin.S.H, mengundurkan diri dari Perusahaan PDAM Tirta  Lampung Selatan Sebagai Karyawan ternyata benar adanya, Andarmin yang juga menjabat sebagai owner Media Jurnalis.co dan Aspindopost.com Kabupaten Lampung Selatan,8 Mei 2023.


Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Andarmin.SH  membenarkan perihal pengunduran diri sebagai Karyawan PDAM Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan, dan menyatakan mantab untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kecamatan Palas,Way Panji dan Sidomulyo.


Ditanya alasan dan memilih maju sebagai wakil rakyat dari pada tetap menjadi karyawan Andarmin mengaku ingin bermanfaat lebih banyak kepada masyarakat, karena apabila hanya menjadi Karyawan  dapat membantu masyarakat terbatas dan kurang maksimal dalam turut membangun Kabupaten Lampung Selatan.


"Intinya agar lebih banyak membantu masyarakat lebih luas dan bisa lebih maksimal karena saya berfikir apabila hanya menjadi Karyawan semua serba terbatas dan tidak bisa lebih banyak membantu warga,” ujarnya.


Bukti keseriusan maju sebagai Caleg, dirinya ikhlas mengundurkan diri sebagai Karyawan PDAM Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan yang merupakan  Perusahaan Daerah, Andarmin juga yakin dengan partai yang mengusungnya yaitu PDI Perjuangan.


Saat ini persyaratan untuk maju sebagai Caleg sudah dipenuhi oleh Andarmin,  surat pengunduran dirinya disetujui oleh Derektur PDAM Pada Tagal 2 mei 2023, setelah segala persyaratannya terpenuhi Andarmin akan langsung tancap gas, memperkenalkan diri kepada masyarakat Dapil II.


Menanggapi majunya Andarmin sebagai Caleg, salah satu  Masyarakat Palas Naning menyambut dengan sangat antusias, warga berharap nantinya Andarmin terpilih dan dapat mewakili suara warga dapil II umumnya Lampung Selatan.

(Red)

TerPopuler