PT. NPM Beri Penyuluhan Kesehatan, Cegah Penyakit Diabetes dan Struk di Negeri Pandan

Senin, 13 Februari 2023

PT. NPM Beri Penyuluhan Kesehatan, Cegah Penyakit Diabetes dan Struk di Negeri Pandan

Senin, 13 Februari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. Ngasap Persada Mandiri (NPM) berikan penyuluhan di Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang dihelat di TPA samping kantor Balai Desa setempat, pada Senin (13/2/2023).


Manager PT NPM, Ade Bagus menjelaskan, "kita dari suatu komunitas hidup sehat dari suatu perusahaan yang bergerak di Bidang Kesehatan, jadi perusahaan kami yang bergerak di bidang prevektif namanya PT Ngasap Persada Mandiri (NPM), yang beralamat di Jakarta Timur," terang Ade Bagus.


Ia juga menambahkan, kalau produk yang mereka bawa adalah alat kesehatan, "disinilah kita membawakan metode Jepang, kenapa dari Jepang? karena untuk saat ini Negara dengan angka harapan hidup tertinggi dimiliki oleh Negara Jepang, yang kita pelajari untuk mencegah segala macam penyakit dari life style atau gaya hidup," tambahnya.


"Nanti kita undang dari usia 30 tahun ke atas yang masih sehat tapi mulai ada keluhan contohny, sudah mulai sakit kepala, sakit pinggang, sudah mulai kesemutan dan lain-lain," imbuhnya lagi kepada Jurnalis bongkarselatan.com.

Dirinya juga memaparkan, "kegiatan kita bukan hanya edukasi aja, ada senam, ada game permainan juga edukasi, dan juga ada fasilitas pengecekan. Pengecekannya lengkap mulai dari cek tensi, cek lemak, jantung, kolesterol, asam urat, dan cek gula. Juga kita berikan fasilitas fisioterapi untuk masyarakat yang hadir nanti gratis, yang penting nanti kita berikan untuk tiket masuknya, jadi setiap hari datang untuk membuat tiket masuk, kalau yang gak buat tiket, nantikan harus ada tiketnya," papar Manager PT NPM.


"Acara ini akan dilaksanakan selama 3 minggu dari Senin sampai Sabtu, dari jam 8 pagi sampai jam 10 siang," pungkas Ade Bagus.


Salah seorang warga Negeri Pandan, Zainaf (65) menghaturkan apresiasi serta terimakasih kepada PT NPM, yang sudah menggelar acara tersebut.


"kami sangat lah merasa senang dan terbantu dengan ada nya penyuluhan yang di adakan oleh PT NPM ini, jadi kami bisa tahu bagai mana cara hidup sehat dan menjaga pola makan kami, berkat mas-mas ini, dan saya sebagai warga disini sangatlah berterimakasih." Tukasnya.

(Ira/Mia/Red)

TerPopuler