Ayo Ramaikan..!! Ikut Meriahkan Acara Festival Lomba Karaoke Perdana Idir Rawi

Selasa, 14 Februari 2023

Ayo Ramaikan..!! Ikut Meriahkan Acara Festival Lomba Karaoke Perdana Idir Rawi

Selasa, 14 Februari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Festival lomba karaoke perdana Idir Rawi akan diselenggarakan di lapangan Desa Rawi, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada hari Sabtu tanggal 18 Febuari 2023.


Pelaksanaan lomba karaoke tersebut diselengarakan oleh ketua pelaksana dan penyelenggara Idir Rawi yang didukung oleh Kepala Desa Rawi Muhroji, host Dbfm Radio Edi Kornizal, serta admin Desa Rawi Tatang. 


Acara tersebut juga akan diramaikan oleh bintang tamu Soca LIDA Indosiar dan Idir Rawi sekaligus sebagai juri, dan didampingi juri lainnya yakni Naf, Juriah, serta Khoiriah.


Festival lomba perdana tersebut diterangkan langsung oleh Idir Rawi, "festival lomba karaoke ini untuk mengasah kemampuan bakat warga Lampung Selatan, biar berkarya maju dan sukses," ujarnya kepada Jurnalis media bongkarselatan.com, pada Selasa (14/2/2023).


"Iya mbak kita akan mendatangkan bintang tamu Soca Lida Indosiar sekaligus sebagai Juri, Teh Naf,Ibu Juriah Pemda serta ibu khoiriah dan saya sendiri," ungkapnya. 


Pendaftaran masih dibuka dan akan ditutup hingga tanggal 17 Februari 2023, dengan biaya pendaftaran Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) perorangan dengan merebutkan juara I, II, III, serta pemenang juara  akan mendapatkan trophy dan uang tunai sesuai dengan dana pendafataran peserta. 


Persyaratan untuk lomba tersebut wajib membawakan 2 (dua) lagu yakni memilih salah satu karya Idir Rawi dan membawakan lagu bebas.


Adapun salah seorang peserta yang akan ikut acara tersebut adalah pemenang juara I (Satu) lomba model Bandar Lampung Tahun 2022 yakni Yosa Della (17) siswi SMAN 2 Kalianda warga Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lamsel. 

Idir Rawi juga berpesan kepada para peserta untuk tetap semangat, jangan pernah menyerah, berdoa, semoga lancar sukses untuk kedepannya. 


"Khususnya pesan dari saya untuk para peserta berlatihlah semangat, jangan pernah menyerah, berdoa semoga lancar sukses untuk kedepannya, banyak kemajuan, khususnya peserta dan semuanya yang terlibat dalam acara lomba ini." Pungkasnya. 

(Ira/Red )

TerPopuler