Sidowaluyo Helat Musrenbangdes Dalam Menyusun RKPDes Tahun Anggaran 2023

Jumat, 18 November 2022

Sidowaluyo Helat Musrenbangdes Dalam Menyusun RKPDes Tahun Anggaran 2023

Jumat, 18 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa (Pemdes) Sidowaluyo, gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam menyusun dan penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di Aula kantor Desa setempat, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum'at (18/11/2022).


Acara tersebut di hadiri oleh Camat Sidomulyo yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Ruris, Babinsa,  Babhinkamtibmas, Kupt Puskesmas, Pendamping Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Aparatur Desa, Tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya Kepala Desa Sidowaluyo, Haroni mengajak masyarakat agar bersama-sama membangun Desa supaya menjadi Desa yang maju dan berkualitas .


"Ayo kita bersama-sama, bantu Desa kita agar menjadi Desa yang maju, Desa yang berkualitas,  agar pembangunan di Desa kita lancar," ujar Kades.


Dalam acara yang sama, Kupt Puskesmas Sidomulyo, Bambang menyampaikan program Jum'at berkah dengan diadakan sunat gratis di Puskesmas setempat, agar bisa membantu masyarakat khusus nya di Kecamatan Sidomulyo.


Kupt Peternakan, Barkah juga memberikan penjelasan  usulan BPD tentang bantuan peternakan.


"Ya bapak-bapak bikin proposal, kami hanya bisa membantu mengajukan proposal tersebut, karna itu Dana APBD dan juga pengusulan bisa melalui sapras dan alhamdulillah kami juga sudah memasukan proposal untuk Desa Sidowaluyo," Pungkasnya.

(Kho/Red)


TerPopuler