Sanggar Beach Kalianda Jadi Alternatif Saat Liburan Bersama Keluarga Anda

Senin, 28 November 2022

Sanggar Beach Kalianda Jadi Alternatif Saat Liburan Bersama Keluarga Anda

Senin, 28 November 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Salah satu Provinsi yang berada di ujung Pulau Sumatera, memiliki posisi yang langsung berhadapan dengan Samudera yang luas. Hal ini membuat posisi Lampung memiliki potensi wisata yang sangat besar. Hampir setiap Daerah memiliki pantai dengan keunikannya masing-masing. Termasuk pantai yang ada di Daerah Lampung Selatan (Lamsel) pantai Sanggar Beach Kalianda.


Selain di kenal dengan Pelabuhan Bakauheni, Menara Siger dan Gunung Anak Krakatau (GAK), di Kabupaten Lamsel terdapat pantai-pantai yang indah dengan beragam pesonanya, termasuk pantai Sanggar Beach Kalianda.


Sanggar Beach menjadi salah-satu mahkota wisata bagi Lamsel, karena Pesisir Kalianda menjadi kawasan berjuta wisata, dengan berjuta keindahan alamnya.


Sanggar Beach adalah sebuah pantai yang terletak di Kalianda tidak jauh dari Ibukota Kabupaten Lamsel dengan tiket yang sangat terjangkau serta tidak menguras kantong.


Ciri khasnya dapat membuat kamu yang sedang berkunjung di Pantai Sanggar Beach Kalianda akan dimanjakan dengan pemandangan pantai dan Gunung Rajabasa serta senja di sore hari yang eksotis.


Ditambah lagi dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, seolah ini menjadi penunjang kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin berwisata bersama sanak keluarga.


Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengajak sanak family berkunjung, karena sebuah keuntungan bagi para wisatawan yang datang ke Sanggar Beach Kalianda, dari Kedai yang disediakan juga mempunyai menu yang beragam. Kedai dan kantin yang menghadap langsung ke Pantai dan nampak jelas Gunung Rajabasa, akan memberikan sensasi makan yang berbeda bagi keluarga anda.


(Tim/Red)






TerPopuler