Polres Lamsel Helat Syukuran HUT ke-51 KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri

Selasa, 29 November 2022

Polres Lamsel Helat Syukuran HUT ke-51 KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri

Selasa, 29 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepolisian Resort Lampung Selatan (Polres Lamsel) Polda Lampung melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 di aula GWL Polres Lampung Selatan mengusung tema nasional  'KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri', Selasa (29/11/2022).


Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya bisa berkumpul serta menyampaikan permohon maaf bila ada pelayanan kepada ASN Polri yang belum maksimal di lingkungan Polres Lampung Selatan.


"Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini melaksanakan syukuran dalam rangka Hut Korpri ke 51, terima kasih dengan apa yang rekan - rekan ASN sudah berikan kepada institusi Polres Lampung Selatan," jelasnya.

Dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2022 tersebut, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengajak anggota ASN Polri di Polres Lampung Selatan meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian terhadap masyarakat. ASN Polri juga diharapkan menjaga netralitas dan semangat profesionalisme, dan memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.


Dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan kegiatan – kegiata positif ASN diantaranya kegiatan sosial saat bencana banjir di Candipuro, kegiatan sosial nenek Nurhasanah yang mendapatkan bedah rumah dan kegiatan kesehatan di Klinik Polres Lampung Selatan. 


"Selamat HUT KORPRI yang ke 51, semoga kedepannya ASN dapat bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi." Tutup Kapolres Lamsel AKBP Edwin.

(Hms/Bst)

TerPopuler