Hanggum...! Siti Anisa Muli Tajimalela, Raih Juara II Dalam Pemilihan Muli Mekhanai Karang Taruna Kecamatan Kalianda Lamsel 2022

Minggu, 23 Oktober 2022

Hanggum...! Siti Anisa Muli Tajimalela, Raih Juara II Dalam Pemilihan Muli Mekhanai Karang Taruna Kecamatan Kalianda Lamsel 2022

Minggu, 23 Oktober 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Rasa hanggum dan bangga kepada Siti Anisa, yang mendapat juara II dalam gelaran acara Pemilihan Muli Mekhanai Karang Taruna (Katar) Kecamatan Kalianda, yang dihelat di lapangan Cipta Karya oleh Katar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Minggu (23/10/2022).


Siti Anisa adalah Muli asli Lampung, yang berdomisi dan bertempat tinggal di Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lamsel.


Acara yang diikuti Muli Mekhanai dari semua perwakilan Desa yang ada di Kecamatan Kalianda tersebut sudah mencapai puncak grand final Pemilihan Muli Mekhanai Karang Taruna tahun 2022 tadi malam (22/10), dan berakhir dengan sukses dan lancar.


Setelah berjuang dari beberapa pekan yang lalu, akhirnya Siti Anisa, Muli asal Tajimalela mendapat predikat yang memuaskan dengan meraih juara II (Dua) di tingkat Kecamatan Kalianda.


Hal terserbut merupakan hasil dari perjuangan yang tidak mudah untuk mengalahkan rivalnya, serta semangatpun didapat mulai dari dorongan dan support Aparatur Desa, Karang Taruna, teman sejawat, bahkan tidak kalah penting adalah do'a dari ibu tercinta.


Perasaan hanggumpun bermunculan dari semua kalangan dan Kepala Desa Tajimalela, Qomaruddin Akbar mengungkapkan lewat story whatsappnya.


"Alhamdulillah Desa Tajimalela juara 2 Muli, Pemilihan Muli Mekhanai Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan 2022," ungkap perasaan bangga kepada Siti Anisa Muli Tajimalela.


Kades juga menghaturkan terimakasih kepada semua apartur Desa dan masyarakat yang sudah mensupport hingga Siti Anisa menjadi juara dalam gelaran acara Road Show Karang Taruna 2022 Kabupaten Lamsel tersebut.


"Hasil kerjasama kita semua, proses tidak akan membohongi hasilnya, terimakasih atas dukungan seluruh Aparatur Desa dan masyarakat Desa Tajimalela." Tukas Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar.


(Bst)

TerPopuler