Wansor Sah Di Lantik Sebagai Ketua DPRD Lampura

Senin, 01 Agustus 2022

Wansor Sah Di Lantik Sebagai Ketua DPRD Lampura

Senin, 01 Agustus 2022,

LAMPUNG UTARA, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Romli, S.Kom kepada Wansori, SH yang sama sama berasal dari fraksi Partai Demokrat sisa masa jabatan 2019-2024 di gedung DPRD Kabupaten Lampura. Senin (1/8/2022).


Acara tersebut dimulai dengan pembukaan oleh Ketua DPRD Romli, S. Kom., bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE, MH., wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dan wakil Ketua III Joni Saputra beserta anggota DPRD Kabupaten Lampura.


Hadir juga dalam acara tersebut Gubernur Lampung yang di wakili oleh Asisten I, Bupati Lampura H. Budi Utomo, SE.,MM wakil Bupati Lampura Ardian Saputra, SH, beserta jajaran dan seluruh perwakilan Forkopimda Lampura serta Media Cetak Elektronik.


Romli dalam sambutannya, menghaturkan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Lampura, atas kepercayaannya yang diberikan selama ini, sebagaimana dirinya belum menyampaikan sepenuhnya aspirasi masyarakat Lampura.


"Terimakasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir selama menjabat sebagai Ketua DPRD Lampura, banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan, serta belum sanggup menyampaikan aspirasi masyarakat Lampura," ucap Romli .


Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Edwin Ardian, S.H.,M.H, dan dilanjutkan dengan penyerahan palu sidang secara simbolis dari Romli, S. Kom kepada Wansori, SH.


Wansori, S.H., dalam sambutanya menyampaikan, akan terus melanjutkan apa yang diperjuangkan oleh Romli, S.Kom dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Lampura, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya baik moril maupun materi hingga sampai pada puncak nya hari ini.

(Bs)

TerPopuler