Meriah..! Desa Kota Dalam Sehat, Dalam Perayaan HUT RI ke-77,

Minggu, 14 Agustus 2022

Meriah..! Desa Kota Dalam Sehat, Dalam Perayaan HUT RI ke-77,

Minggu, 14 Agustus 2022,

LAMSEL, (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - Gelaran jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 yang di selenggarakan oleh pemuda-pemudi bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), berlangsung meriah, pada hari Minggu pagi (14/08/2022). 


Terlihat antusias ribuan warga hadir memenuhi tempat pelaksanaan jalan sehat di Lapangan Dusun 02 Desa Kota Dalam sejak pukul 06.00 Wib pagi hari.

Kegiatan itupun disemarakkan beberapa elemen masyarakat termasuk di dalamnya anggota DPRD Lamsel H . Abu Bakrie, S.Pd., M.M, Kepala Desa Kota Dalam Ariyanto, Babinsa, serta seluruh perangkat Desa Kota Dalam, pemuda-pemudi, warga, bahkan hingga pelajar baik dari tingkat SD, SMP dan masyarakat umum.


Pada acara gerak jalan sehat ini di awali dengan senam jantung sehat, selain itu panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan cara diundi. Hadiah utama berupa mesin cuci, lemari, kipas angin serta banyak lagi hadiah lainnya. 


Kegiatan jalan sehat tersebut di buka oleh, Ariyanto selaku Kepala Desa Kota Dalam di dampingi, H. Abu Bakrie, S.Pd., M.M anggota DPRD Lamsel, serta Riski Perdana Bakri, selaku Ketua Pelaksana HUT RI ke 77 Desa Kota Dalam.


Ketua pelaksana Riski Perdana Bakri mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dengan bertujuan untuk menyatukan unsur-unsur yang berada di Desa Kota Dalam.


“Dalam kegitan ini kami pemuda-pemudi hususnya Muli Mekhanai Desa Kota Dalam, bekerja sama dengan pemerintah Desa Kota Dalam, berkoordinasi melaksanakan kegiatan ini, dengan tujuan menyatukan unsur-unsur di Desa Kota Dalam,” ucap Riski selaku ketua Pelaksana. 


Riski Perdana Bakri juga berharap, kepada seluruh masyarakat juga dapat selalu berpartisipasi sehingga momen yang akan datang dapat lebih meriah lagi.


“Semoga harapan kedepan seluruh masyarakat juga dapat selalu berpartisipasi dalam momen seperti ini, sehingga di tahun yang akan datang HUT ke-78 dapat lebih meriah lagi,” harapannya. 

Di tempat yang sama, Ariyanto Kepala Desa Kota Dalam, juga mengatakan, kegitan ini berkat semangat masyarakat dan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-77 Desa Kota Dalam.


“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat ini berjalan dengan lancar dan meriah, ini semua tidak lepas dari semangat masyarakat dan panitia HUT Kemerdekaan RI ke -77, Desa Kota Dalam, semoga untuk tahun yang akan datang  dapat lebih meriyah lagi,” pungkas Kades.

(Her)

TerPopuler