Ketua BBHAR Lamsel Hadiri Pembagian Hadiah Malam Puncak HUT RI ke-77 di Desa Tajimalela

Selasa, 16 Agustus 2022

Ketua BBHAR Lamsel Hadiri Pembagian Hadiah Malam Puncak HUT RI ke-77 di Desa Tajimalela

Selasa, 16 Agustus 2022,

LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM -

Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) hadiri acara malam puncak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 yang digelar oleh Karang Taruna (Katar) dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Tajimalela, Kecamatan Kalianda. Selasa (16/8/2022).


Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Granat Lamsel Rusman Efendi, Kepala Desa, Babinsa, Sekdes, Ketua PKK, Ketua Katar, BPD, LPM, Aparatur Desa serta warga Desa Tajimalela.


Dalam acara malam puncak perayaan HUT RI ke-77 tersebut Ketua BBHAR Lamsel Merik Havit ikut serta membagikan hadiah kepada juara perlombaan yang sudah diadakan mulai beberapa hari yang lalu.

Ketua BBHAR Lamsel Merik Havit, menjelaskan bahwa dirinya sangat mensupport kegiatan yang diadakan di Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda tersebut.


"Alhamdulillah, Kami BBHAR Lamsel bisa ikut hadir dalam acara pembagian hadiah malam puncak perayaan HUT RI ke-77," jelas Ketua BBHAR Lamsel.


Merik Havit berharap kedepannya Desa Tajimalela akan jauh lebih baik dan maju lagi dibawah kepemimpinan Qomaruddin Akbar.


"Harapan saya Desa Tajimalela yang di pimpin oleh Qomaruddin Akbar akan lebih maju, dan terus berbenah menuju yang lebih baik lagi," tambah Merik Havit kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


Pengacara Wong Cilik mengimbuhkan dalam perayaan HUT RI ke-77, Lamsel bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam menguatkan persatuan dan kesatuan.


"Dan Lamsel bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam menguatkan persatuan dan kesatuan, dan masyarakat akan lebih mencintai Negara Kasatuan Republik Indonesia dalam jiwa patriotisme." Tukas Pengacara Wong Cilik.

(Red)

TerPopuler