Peduli Korban Musibah Kebakaran di Kenali, Katar Pekon Bakhu Serahkan Bantuan ke Posko

Kamis, 28 Juli 2022

Peduli Korban Musibah Kebakaran di Kenali, Katar Pekon Bakhu Serahkan Bantuan ke Posko

Kamis, 28 Juli 2022,

 



LAMBAR, BONGKARSELATAN.COM - Karang Taruna (Katar) Pekon Bakhu menunjukkan sikap kepedulian terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi di Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar). 


Ketua Katar Pekon Bakhu, Febi Nata Wijaya beserta pengurus mengunjungi posko musibah kebakaran dan menyambangi keluarga korban. Febi Nata menuturkan, bahwa Katar turut perihatin dan bela sungkawa atas musibah yang menimpa di Pekon Kenali.


"Kami Karang Taruna Pekon Bakhu ikut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Pekon Kenali Kecamatan Belalau Lampung Barat, semoga Allah Swt memberikan ketabahan kepada saudara kita yang terkena musibah," tuturnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com - .


Febi juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada para korban yang tertimpa musibah.


"Pihak kami juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai, walaupun yang diberikan mungkin tidak seberapa, hanya saja semoga bisa sedikit meringankan beban para korban saat ini," terang Ketua Katar Pekon Bakhu.


Penyerahan bantuan tersebut disambut oleh tim posko kebakaran dan rekan-rekan Katar Pekon Kenali yang diserahkan langsung kepada keluarga yang terkena musibah.


Karang Taruna Pekon Kenali juga mengucapkan  terimakasih atas bantuan dan kepedulian keluarga besar Katar Pekon Bakhu, yang telah membantu para korban kebakaran.


"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan silaturahmi Ketua Karang Taruna Pekon Bakhu, karena ini tentu sangat membantu para korban yang terkena musibah." Pungkas Ketua Katar Pekon Kenali.


(Ind)

TerPopuler