Warga Banjarsari Pergoki Kades Sedang Asyik Indehoi Dengan Istri Sekdes

Jumat, 04 Februari 2022

Warga Banjarsari Pergoki Kades Sedang Asyik Indehoi Dengan Istri Sekdes

Jumat, 04 Februari 2022,


Bongkarselatan.com, Lamsel - 
Seorang Kepala Desa yang seharusnya menjadi panutan warga diwilayah kekuasaannya akhirnya kandas, kendati demikian oknum Kades Desa Banjarsari Kecamatan Waysulan Kabupaten Lampung Selatan, Nurodin, dipergoki  warga saat sedang bercumbu dengan seorang juga merupakan istri dari Sekretaris Desa tersebut. Jumat dini hari sekitar pukul 01.30 wib..


Ironisnya kedua pasangan tersebut yang sedang asyik dikepung warga, saat berada di dalam sebuah kamar di rumah mertua NY alias rumah orang tua suaminya, sang Sekdes, yang sedang melakukan ziarah keluar kota


Warga yang sudah lama mencium gelagak keduanya melakukan pengintaian. Dan benar saja  saat di gruduk warga, keduanya kedapatan sedang tidak berpakaian.


Nurodin sempat mencoba kabur dengan melompat ke luar kamar. Namun, gagal karena warga sudah mengepung rumah tersebut.


"Iya betul. Lagi seru disini, pak kades abis digrebek selingkuh dengan istri sekdes. Kejadiannya di rumah mertua si perempuan. Sekarang pada lagi sidang. Pokoknya rame, ada pak Camat, kapolsek juga ada,” kata warga yang ikut dalam penggrebekan itu.


Kades dan sang wanita itu kemudian dibawa ke balai desa. Warga kemudian menghubungi Camat dan Kapolsek Katibung. Kabar penggerebekan itu cepat menyebar hingga warga berdatangan  kebalai desa. (red)


TerPopuler