Tingkat Kematian Akibat Covid- 19 Di Lampung Awal Tahun 2022 Meningkat, Alzier : Kadiskes Provinsi "Copot" Untuk Apa di Pertahankan

Minggu, 13 Februari 2022

Tingkat Kematian Akibat Covid- 19 Di Lampung Awal Tahun 2022 Meningkat, Alzier : Kadiskes Provinsi "Copot" Untuk Apa di Pertahankan

Minggu, 13 Februari 2022,


Lampung, Bongkarselatan.com  Tokoh Politik Lampung Alzier Dianis Tabhrani meminta kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk mengevaluasi kerja Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, M.Kes., yang dinilai gagal dalam menangani permasalahan Virus Covid 19 di Lampung.

“Dengan tingkat kematian Covid sejak Awal tahun 2022 mencapai 78% menurut data – data KEMENKES RI ,Cobalah saudara Gubernur sadar betul dari tahun 2021 yang lalu saya mohon minta tolong gantilah saudari Reihana sebagai Kadiskes Provinsi Lampung,” Ungkapnya.

Menurutnya, Masih banyak Sumber Daya Manusia (SDM) muda di Lampung yang lebih smart dan lincah yang bisa menggantikan Kadiskes Provinsi Lampung.

“Kegagalan dalam penanganan Covid 19 ini harus menjadi evaluasi gubernur, untuk apa di pertahankan kalau sudah gagal,” ungkap Koordinator Lembaga Pengawas Pembangunan Lampung (LPPL).

Diteruskannya, seharusnya Kadiskes Provinsi Lampung Introveksi diri, data kematian akibat wabah virus Covid 19 di Lampung sudah sangat banyak. “Ini ada apanya, luar biasa servis pelayananya ke Gubernur selama ini,” Ujarnya.(*)

TerPopuler