Salurkan Dana CSR, PT. Moza Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Warga Desa Sumur

Jumat, 03 Desember 2021

Salurkan Dana CSR, PT. Moza Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Warga Desa Sumur

Jumat, 03 Desember 2021,


KETAPANG, Bongkarselatan.com - PT. mosa Indopalma menyalurkan bantuan sumur bor kepada mesyarakat dusun damar kopong Desa Sumur Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, hal itu dilakukan dalam rangka memperhatikan dan rasa peduli terhadap masyarakat di lingkungan tempat dimana lokasi Perusahaan berada.


Hal tersebut disampaikan oleh Bambang selaku team eksternal PT. Mosa Indopalma saat dihubungi melalui pesan whatsapp, "warga dusun damar kopong sering mengeluhkan kekurangan air pada saat kemarau, maka kami berinisiatif memberikan bantuan sumur bor, ini merupakan bentuk penyaluran dana CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang sudah menjadi tanggungjawab setiap perusahaan kepada lingkungan sekitar." paparnya


Zultoni selaku humas perusahaan tersebut menambahkan, sudah menjadi tanggungjawab perusahaan untuk membantu masyarakat, "sebelumnya kami sudah menyalurakan bantuan untuk renovasi pembangunan mesjid,  sanitasi dan kompensasi untuk warga sekitar, yang sedang berjalan yaitu sumur bor," imbuhnya


Kepala desa sumur I Nyoman Prima mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih karena telah dibantu oleh pihak perusahaan. "Warga memang sering mengeluh mengenai kekurangan air disaat kemarau, maka kami mengajukan ke pihak perusahaan, akhirnya perusahaan mau membantu," jelasnya.


Disisi lain masyarakat menyambut baik, program CSR yang disalurkan PT Mosa indopalma. Manfaat air yang dihasilkan dari sumur bor disambut sangat-sangat positif sekali.


ND (52) warga sumur mengatakan bahwa program CSR ini sangat-sangat membantu masyarakat diarea PT Mosa Indopalma terutama ibu-ibu rumah tangga.


"Mulai saat ini diharapkan tidak pernah ada lagi masalah tentang kekurangan air untuk digunakan mandi, cuci dan kakus (MCK), kami bersyukur dengan adanya program CSR ini dan kami masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Mosa Indopalma kepada masyarakat." pungkasnya (Red)

TerPopuler