Binmas Polres Lamsel, Lakukan Binluh dan Berikan Sembako di Ponpes Darul Hufads Kalianda

Sabtu, 28 Agustus 2021

Binmas Polres Lamsel, Lakukan Binluh dan Berikan Sembako di Ponpes Darul Hufads Kalianda

Sabtu, 28 Agustus 2021,


LAMPUNG SELATAN - Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Iptu Yani Deviyanti,  S.Pd bersama jajarannya melakukan pembinaan dan Penyuluhan 5 M dan pemberian bantuan. Sembako di Pondok Pesantren Darul Hufads desa Buah Berak Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan,  Jumat (271/8/2021) kemarin. 


Pelaksanaan Binluh yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Lamsel Iptu Yani Deviyanti,  SPd tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) 5 M,   yakni Memakai Masker,  Mencuci tangan memakai sabun pada air mengalir,  Menjaga Jarak,  Mebjauhi kerumunan,  serta membatasi mobilitas dan Interaksi. 


" Pandemi belum berakhir,  mari kita patuhi prokes dengan tetap menerapkan 5 M dalam sehari-hari " kata Kasat Binmas Polres Lamsel Iptu Yani Deviyanti, S. Pd dihadapan para santri dan pengasuh Pondok Darul Hufads didesa Buah Berak Kecamatan Kalianda,  Jumat (27/8/2021).



Oleh karena itu mari kita bersama-sama mematuhi prokes, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala , Jaga kesehatan Diri,  Jaga kesehatan Keluarga,  dan kesehatan Jaga Lingkungan " Tuturnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni,  Kasat Binmas Polres Lamsel Iptu Yani Deviyanti, Spd, KBO Sat Binmas Polres Lamsel Iptu A. Roni, anggota Aipda Devi Firmansyah, SH, Bripka ZP Harahap dan Brigpol Fahmi Nurjaya.


Usai melakukan Binluh kepada para santri dan pengasuh pondok pesantren Darul Hufads Kalianda,  Kasat Binmas bersama jajaranya memberikan bingkisan sembako dan Masker kepada para santri dan yatim piatu. (humas)

TerPopuler